Ribuan Warga Pandan Memberikan Doa Dan Dukungan Kepada Paslon Nomor Urut 1 KEDAN

Mesti Baca

TAPTENG, Waspadanews.tv – Khairul Kiyedi Pasaribu calon Bupati nomor urut 1 KEDAN bersama Ketua Tim Pemenangan Bahtiar Ahmad Sibarani disambut antusias ribuan warga kelurahan Pandan diacara silaturahmi relawan dan masyarakat di Gang Pasaman, Kelurahan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, pada rabu (2/10/2024).

Dalam acara tersebut warga menyampaikan doa dan dukungan kepada Paslon nomor urut 1 KEDAN, Paslon yang diidolakan serta dijagokan warga menang pada pagelaran Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan tokoh masyarakat Pandan Azwar Lubis, saat memimpin doa diacara silaturahmi Paslon KEDAN dengan masyarakat Pandan.

Khairul Kiyedi Pasaribu saat memberikan sambutannya mengapresiasi tokoh serta masyarakat relawan yang hadir, yang mendoakan serta mengidolakan dan menjagokan kami jadi Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah periode 2025-2029, “Amin” Semoga Doa ibu bapak serta semua yang berhadir diijabah Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Saya yakin dengan niat yang benar Doa kita semua akan menembus langit, terkabul sehingga kami Benar dengan izin Allah SWT jadi Bupati dan Wakil Bupati, ucap Kiyedi.

Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Khairul Kiyedi Pasaribu dan Darwin Sitompul, Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya mengucapkan terima kepada seluruh relawan dan warga yang berhadir, meskipun diguyur hujan namun tetap semangat untuk mengikuti acara, ini bukti bahwa kecintaan warga kepada KEDAN bukan seperti yang diisukan selama ini, Paslon KEDAN takut rakyat.

Bakhtiar minta masyarakat cerdas menentukan pilihan, pilih calon yang benar-benar mampu berbuat dan pekerja keras, dan sudah terbukti jangan tiba-tiba datang ngaku putra daerah yang ingin bangun Kabupaten Tapanuli, selama ini dimana bro…, tegasnya.

Khairul Kiyedi Pasaribu dan Darwin Sitompul ini asli putra daerah Tapteng yang berasal dari Badiri, besar dan lahir bahkan berusaha di Kabupaten Tapanuli, jelas mereka pekerja bukan pencari kerja dan siap melanjutkan pembangunan di Tapteng, ungkapan tersebut pun disambut tepuk tangan meriah seribuan warga yang berhadir.

Untuk Pilkada nanti Ia mengimbau masyarakat Pandan mengawal dan memilih KEDAN, jangan mau dipecah belah dengan isu yang tak benar, jaga kekondusifan, pinta Bakhtiar.

Di akhir acara Ia berpesan jaga kekompakan datang ke TPS pilih nomor urut 1 KEDAN, mari satu hati memenangkan KEDAN yakinlah dengan niat tulus kita serta doa dan dukungan masyarakat Tapanuli Tengah KEDAN bisa raih kemenangan di Pilkada Tapteng 27 November 2024 mendatang.

Turut hadir di acara tersebut sejumlah tokoh masyarakat Pandan Guslan Hadi dan caleg terpilih partai Nasdem Abdul Basyir Situmeang, Antonius Hutabarat dan sejumlah perwakilan partai Pengusung KEDAN.(Cipta Karya)

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading