Tokoh Masyarakat Sibabangun Dan Sukabangun Nilai Khairul Kiyedi Layak Jadi Bupati Tapteng, Masyarakat Siap Dukung Dan Menangkan KEDAN

Mesti Baca

TAPTENG, Waspadanews.tv – Khairul Kiyedi Pasaribu calon Bupati Tapteng nomor urut 1 KEDAN, sambangi tokoh masyarakat Sibabangun dan Sukabangun, dengarkan lansung aspirasi masyarakat dua kecamatan tersebut melalui tokoh masyarakatnya.

Hal ini diketahui saat Khairul Kiyedi kunjungan ke Sibabangun, Ia pun langsung berdiskusi singkat bersama sejumlah tokoh masyarakat, yakni Jalimper Manik Martua, Dalam Simbolon dan Ramlan Simanjuntak di Sibabangun.

Ramalan Simanjuntak mengatakan ada pun tujuan pertemuan mereka adalah membahas sejumlah isu penting yang berkembang di tengah-tengah masyarakat, serta penyampaian aspirasi masyarakat dan memberikan dukungan siap menangkan Paslon KEDAN pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Kami menilai Kiyedi adalah sosok yang tepat jadi Bupati kabupaten Tapanuli Tengah, punya pengalaman di Legislatif apalagi Ia didampingi oleh Darwin Sitompul yang kita ketahui bersama pernah jadi Wakil Bupati dan cukup berpengalaman dalam hal pemerintahan.

Saya mengira pasangan KEDAN ini adalah pasangan yang ideal jadi Bupati dan wakil Bupati Tapanuli Tengah Berikutnya, ujarnya.

Sementara Jalimper Manik menilai Paslon nomor 1 KEDAN merupakan pemimpin yang merakyat, Kiyedi dan Darwin adalah duo sosok pemimpin yang suka berbaur dengan masyarakat, hal ini kami rasakan di Dapil 2 ini.

Kiyedi bagi kami orangnya tak asing lagi, sebab ketika menjabat sebagai Ketua DPRD kabupaten Tapanuli Tengah hal seperti ini juga sering Ia lakukan, sering mengajak warga duduk bersama dan mendengarkan keluh kesah kami secara langsung.

Kinerjanya sudah terbukti, seperti perbaikan jalan yang kita rasakan dari Jl. Rawa Genjer Sibabangun menuju Sukabangun sudah bagus, ucapnya.

Sementara Martua Simbolon mengajak serta mengimbau masyarakat agar bersama-sama satukan tekad dan hati kita pilih nompr urut 1 KEDAN, pada Pilkada 27 November 2024 mendatang, semoga doa kita ini dikabulkan Tuhan Yang Maha Esa.

Sambungnya Kiyedi dan Darwin adalah asli putra daerah Tapteng yang berasal dari Badiri, jadi kalau kecintaan serta perjuangannya untuk masyarakat Tapteng tak usah kita ragukan lagi, ujarnya.

Dengan antusias masyarakat kecamatan Sibabangun dan Sukabangun dalam berbagai acara yang digelar paslon maupun masyarakat kita yakin 90 persena masyarakat pilih KEDAN untuk kedua kecamatan ini, pungkas Martua.

Dalam kesempatan tersebut calon Bupati Khairul Kiyedi Pasaribu mengucapkan terima kasih atas sambutan, doa dukungan dan masukkan dari ketiga tokoh masyarakat Sibabangun dan Sukabangun tersebut.

Hal aspirasi yang disampaikan akan kita perjuangkan, doakan kita menang bersama kita membangun Tapteng tercinta.

Kiyedi pun mengatakan Paslon KEDAN adalah Paslon yang siap mengabdi, berkerja buat masyarakat, bukan pencari kerja dan coba-coba untuk jadi Kepala Daerah, pungkasnya.

Untuk wujudkan itu Kiyedi minta masyarakat kecamatan Sibabangun dan Sukabangun tetap solid, kompak dan tidak mudah terpecah belah dengan informasi atau isu yang tak benar, pintanya.

Mari kita jaga ke kondusifan di Tapteng, kita sambut Pilkada dengan riang gembira, Kami yakin masyarakat 2 kecamatan ini sudah cerdas memilih sosok terbaik untuk kabupaten Tapanuli Tengah.(Cipta Karya)

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading