Dukungan Masyarakat Terus Meluas, Josua Kolang 85% KEDAN Siap Menangkan Pasangan KEDAN

Mesti Baca

TAPTENG, Waspadanews.tv – Masyarakat Desa Sipakpahi Kecamatan Kolang Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, nyatakan dukungan siap menangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, Khairul Kiyedi Pasaribu-Darwin Sitompul (KEDAN), Pada Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024.

Dukungan tersebut diungkapkan saat acara silaturahmi yang digelar di Desa sipakpahi, Aek Lobu Kecamatan Kolang, pada Minggu (29/9/2024).

Hadir di acara tersebut calon Bupati Khairul kiyedi, Josua Marudut Tua Habehaan Selaku Anggota DPRD Tapteng dari partai Nasdem, Saddam Husain Simatupang serta ratusan relawan perwakilan partai pengusung Paslon KEDAN.

Pada kesempatan tersebut, masyarakat menyampaikan doa dan harapan agar pasangan KEDAN dapat menang dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah priode 2024-2029.

Rinto salah satu warga menyatakan Kami sudah KEDAN, siap menangkan KEDAN “Kolang untuk KEDAN Kita akan All Out berjuang bersama KEDAN”.

Di acara tersebut Khairul Kiyedi juga menyerahkan hadiah pemenang lomba Badminton yang diselenggarakan beberapa saat lalu.

Khairul Kiyedi Pasaribu dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya, atas dukungan penuh yang diberikan oleh masyarakat Kecamatan Kolang kepada pasangan KEDAN.

Ia menekankan pentingnya kebersamaan dan kekompakan dalam meraih kemenangan di Pilkada, jangan ada perpecahan di antara kita, jangan ragu untuk memilih No. 1 KEDAN, satukan tekad berjuang bersama untuk wujudkan masyarakat sejahtera dan berkemajuan.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak-Ibu yang hadir dan memberikan dukungan penuh kepada pasangan KEDAN, semoga doa dan harapan kita dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Josua Habehaan dalam sambutannya mengatakan, “Khairul Kiyedi Pasaribu dan Darwin Sitompul adalah putra asli Tapanuli Tengah, yang sama-sama lahir di Kecamatan Badiri, Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu, tanpa ada perpecahan demi kemajuan Tapanuli Tengah, Kiyedi dan Darwin ini orang pekerja keras bukan orang yang sedang mencari kerja, di Tapteng Mereka sudah teruji,” ungkapnya.

Dengan antusias masyarakat Kecamatan Kolang untuk dukung Paslon KEDAN, Kita yakin Raih 85% suara di Kecamatan Kolang untuk KEDAN akan tercapai.

Acara silaturahmi ini menjadi bukti nyata dukungan masyarakat Kecamatan Kolang terhadap pasangan KEDAN. Setelah serangkaian sambutan dan doa, acara diakhiri dengan yel-yel kemenangan oleh relawan dan pendukung KEDAN, serta sesi foto bersama sebagai bentuk solidaritas dan komitmen.

Dukungan penuh dari masyarakat ini diharapkan menjadi kekuatan besar bagi pasangan KEDAN dalam memenangkan Pilkada Tapanuli Tengah 2024.(Cipta Karya)

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading