Baktiar Ahmad Sibarani, Barus 90 % KEDAN Masyarakat Siap Menangkan KEDAN Pada Pilkada Tapteng 2024

Mesti Baca

TAPTENG, Waspadanews.tv – Bakhtiar Ahmad Sibarani Selaku ketua tim Pemenangan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Khairul Kiyedi Pasaribu dan Darwin Sitompul (KEDAN), klaim Barus 90 persen nomor 1 yaitu KEDAN.

Hal itu disampaikan Bakhtiar Ahmad Sibarani ketika hadir di acara temu ramah Paslon KEDAN bersama masyarakat Kadai Tigo Barus, Sabtu (28/09/2024).

Saat acara masyarakat Desa Kadai Tigo Kecamatan Barus, sampaikan Doa’ serta siap menangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Khairul Kiyedi Pasaribu-Darwin Sitompul pada Pilkada Tapteng 27 November 2024.

Dalam sambutannya, Khairul Kiyedi Pasaribu mengucapkan terima kasih atas doa dukungan yang diberikan kepada mereka pasangan KEDAN (Kiyedi-Darwin).

Apresiasi buat masyarakat serta tim relawan yang telah hadir, Saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang memberikan dukungan kepada kami. Semoga doa dan dukungan masyarakat dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Kiranya semangat kebersamaan ini bisa terus terjaga hingga nantinya mengantarkan pasangan KEDAN menjadi Pemenang di Pilkada Tapteng, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah,” kata Kiyedi.

Bakhtiar Ahmad Sibarani selaku ketua tim pemenangan Paslon KEDAN menegaskan, bahwa pasangan Khairul Kiyedi Pasaribu dan Darwin Sitompul merupakan putra asli Tapteng, yang sama-sama lahir di Kecamatan Badiri.

Saat ini kita jangan mudah terpecah belah dan mari satukan tekad, pendapat kita demi pembangunan di kabupaten Tapanuli Tengah yang kita cintai, kita yakin Barus 90 % KEDAN Dengan antusias masyarakat yang kita jumpai dari desa dan kelurahan yang ada di Barus.

Jaga kekondusifan di daerah yang kita cintai ini, mari kita sambut gembira Pilkada ini dengan memenangkan KEDAN menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah.

“Datang Ke TPS pilih nomor 1 KEDAN”, kita KEDAN kan Barus terbaik buat Tapteng dan orangnya pekerja bukan nyari perkerjaan,” ucap Bupati Tapteng periode 2017-2022 tersebut.

Untuk wujudkan hal tersebut kami mengajak seluruh pemuda dan masyarakat agar satu hati memenangkan KEDAN di Pilkada Tapteng 27 November 2024 nanti.

Hadir di acara tersebut bersama ketua Tim pemenangan KEDAN Bakhtiar Ahmad Sibarani, Ketua DPRD Tapteng Ahmadi Riva’i, sejumlah Anggota DPRD Nasdem dan Caleg terpilih partai Nasdem Dapil 3, serta perwakilan partai pengusung Paslon KEDAN.(Cipta Karya)

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading