Paslon PENTAS Blusukan Ke Jl. Kenanga Atas, Warga Teriaki Syukri Pak Walikota Sibolga

Mesti Baca

SIBOLGA, Waspadanews.tv – Blusukan ke Jalan Kenanga Atas Torsimarbarimbing, ratusan ibu-ibu teriaki Syukri, selamat datang Walikota Sibolga warga sambut pasangan No. 1 Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Akhmad Syukri Nazry Penarik dengan Pantas Maruba Lumbantobing (PENTAS) dengan antusias.

Hal itu terlihat jelas saat keduanya blusukan ke Jalan Kenanga Atas Torsimarbarimbing, Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, Sibolga, Sumatera Utara, Jumat (27/9/2024) sore.

Kehadiran Paslon nomor urut 1 ini langsung disambut hangat dengan penuh kekeluargaan oleh masyarakat setempat, karena memang sosok keduanya tidak asing lagi bagi mereka.

Diakui warga, bahwa ada kenangan tersendiri akan sosok Syukri Penarik dan Pantas Lumbantobing.

Dimana sebelum menjadi Ketua DPRD Kota Sibolga, Syukri Penarik bekerja sebagai pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) dari Kementerian Sosial.

Syukri banyak bergaul dengan masyarakat khususnya keluarga penerima PKH, dan dia selalu berlaku baik dengan masyarakat.

“Pak Syukri ini orang baik, hormat dan sopan, tidak pernah sakit hati kami dibuatnya sewaktu beliau jadi pendamping PKH. Setelah terpilih sebagai pun jadi Ketua DPRD Sibolga, beliau tetap rendah hati dan sopan. Untuk itulah kami tidak ragu untuk memenangkannya menjadi Wali Kota Sibolga,” ujar Ibu Sondang yang diamini ibu-ibu yang lain.

Begitu juga dengan Syukri, dia masih ingat betul akan wajah ibu-ibu yang pernah dia bina saat menjadi pendamping PKH.

“Terima kasih para orangtua kami khususnya ibu-ibu penerima PKH yang masih mengingat saya. Saya merasa bangga dan haru atas penyambutannya. Kiranya Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT mengabulkan doa kita agar kami bisa memberikan yang lebih baik lagi di Sibolga tercinta ini,” ujarnya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh warga Jalan Kenanga, atas sosok Pantas Lumbantobing yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Sibolga periode 2020-2025.

Dimana perbaikan jalan setapak di lingkungan tersebut, yang pernah dikeluhkan warga telah diperbaiki.

Bukan itu saja, di saat blusukan itu, Paslon yang memiliki slogan Peduli, Amanah dan Setia (PASTI) memperhatikan adanya jalan yang rusak di Jalan Kenanga Atas, melihat itu Pantas Lumbantobing yang sudah cuti dari jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Sibolga langsung menghubungi Dinas PUPR untuk memperbaikinya.

Atas perhatian dan tindakan dari Paslon Penarik-Pantas (PENTAS), warga Jalan Kenanga sepakat memilih dan memenangkan pasangan PENTAS di Pilkada Sibolga pada 27 November 2024 nanti.

“PENTAS Nomor 1, PASTI,” teriak ibu-ibu.

Paslon PENTAS datang blusukan ke Jalan Kenanga Atas dengan berjalan kaki sambil berolahraga sore.

Keduanya hadir bersama Anggota DPRD Sibolga dari Partai NasDem Nixon Pendy Simanjuntak, Ketua Centre Pemenangan PENTAS Reza Andhika serta tim pemenangan lainnya.(Cipta Karya)

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading