Ribuan Masyarakat Badiri Doakan Dan Ulosi Serta Siap Menangkan Paslon KEDAN

Mesti Baca

TAPTENG, Waspadanews.tv – Ribuan masyarakat doakan dan mangulosi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu dan Darwin Sitompul (KEDAN), siap antarkan Paslon KEDAN menang di Pilkada Tapanuli Tengah, pada 27 November 2024 mendatang.

Bertempat di kediaman orang Tua calon Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul di Kelurahan Hutabalang, ribuan warga dari Kecamatan Badiri tampak antusias menyaksikan Paslon KEDAN ketika diberikan ulos oleh perwakilan tokoh masyarakat, pada Jum’at (20/09/2024).

Disaat yang sama warga juga mendoakan Paslon KEDAN agar meraih kemenangan di Pilkada Tapteng nantinya, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah periode 2024 -2029.

Acara mangulosi ini di maknai oleh para tokoh masyarakat sebagai kesiapan Paslon KEDAN untuk bertarung dan menangkan kontestasi politik lima tahunan atau Pilkada di Tapteng.

Khairul Kiyedi Pasaribu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi masyarakat yang telah hadir, yang meskipun cuacanya kurang bersahabat kami aplus buat semangat juang ibu bapak, opung, tulang serta abang dan adek yg berkenan hadir, semoga semangat kebersamaan ini bisa terus terjaga sehingga semangat ini jua lah kiranya nanti mengantarkan pasangan KEDAN jadi pemenang di Pilkada Tapteng.

Kami berdua ini adalah asli putra daerah yang berasal dari Badiri, kami mohon doa yang terbaik buat Paslon KEDAN dari masyarakat Kecamatan Badiri.

Kami berharap kepada masyarakat agar kompak, jangan mau di pecah belah dengan informasi, isu-isu yang tak benar dan tidak baik.

Hari ini kita, sekarang kita, besok kita dan selamanya kita juga yang sering tatap muka di Kecamatan Badiri dan Kabupaten Tapanuli Tengah ini, mari kita jaga ke kondusifan di daerah kita cintai ini, ucap Paslon KEDAN.

Acara ini dihadiri juga sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama serta simpatisan Paslon KEDAN.(Cipta Karya)

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading