Makmur Marpaung Dilantik Jadi DPRD Provinsi Sumut Dari Dapil 9

Mesti Baca

MEDAN, Waspadanews.tv – Sebanyak 99 orang Anggota DPRD Sumut dilantik pada tanggal 17 September 2024 di gedung DPRD SUMUT.

Salah satu dalam pelantikan tersebut Makmur Marpaung dari Partai Perindo Dapil Sumut 9.

Makmur Marpaung kelahiran tanggal 9/10/1967 di Desa Sitorang Jae kec Narumonda kab Toba Provinsi Sumatera Utara. Makmur Marpaung menikah dengan Mangerbang Br Sinambela pada tahun 2000 dan mereka memiliki 4 anak.

Sebelum menjadi angggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Makmur Marpaung semasa lajangnya pernah bekerja sebagai buruh bangunan (Helver) selama 30 tahun sesudah tamat dari SMA Negeri 1 Narumonda kab Toba.

Makmur Marpaung dalam kata sambutannya pada pesta syukuran nya di Jalan Pelajar Kota Medan pada 17 September 2024, dianya mengatakan bahwa keberhasilanya ikut dilantik menjadi anggota DPRD Sumut, semuanya itu atas kehendak Tuhan dan Doa istri tercinta, Dianya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada tim suksesnya di seluruh Dapil Sumut 9 dan seluruh masyarakat yang memilih dia dalam Pencaleg kan tahun 2023 yang lalu.

Dalan pesta syukuran tersebut dihadiri Ketua Perindo Sumut AKBP(Purn) Jonius Taripar Hutabarat, yang sekarang AKBP(Purn) Jonius Taripar Hutabarat ikut calon Bupati Tapanuli Utara.

Dalam sambutan AKBP(Purn) Jonius Taripar Hutabarat mengatakan, dalam tugas Anggota DPRD ini sangat banyak tantangan dan godaannya, Dia nya berharap kepada Makmur Marpaung supaya melaksanakan tugasnya sesuai dengan Tu Poksi DPRD dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan untuk meminta berkat dan perlindungan, supaya pekerjaan dan tugas nya selalu di berkati Tuhan, Dianya juga tidak lupa meminta doa kepada seluruh undangan yang hadir supaya Dia bisa terpilih menjadi Bupati Tapanuli Utara pada tanggal 27 November 2024 mendatang.(Prengki)

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading