Diduga Dibunuh Anaknya Seorang Pria Ditemukan Tewas Di Deli Serdang

Mesti Baca

Deli Serdang – Peristiwa mengenaskan dialami seorang pria, inisial A, yang tinggal di perumahan di Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang. Pria berusia 53 tahun ini dibunuh anak kandungnya sendiri, inisial N (23).

Kepala Seksi Pemerintahan Desa Patumbak II, Muhammad Said Saputra mengatakan, informasi perihal korban dibawa ke klinik karena menderita luka cukup serius didapati pada Kamis (5/9/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

Luka itu pun didapat korban usai bertengkar dengan N. “Sewaktu di klinik, sempat berjumpa dengan anaknya ini. Karena kondisinya cukup parah, korban dibawa ke rumah sakit,” kata Said, Jumat (6/9/2024).

Sekitar pukul 11.00 WIB, kabar duka tiba. A meninggal dunia dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. N diserahkan ke pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan.

Kepala Polsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago menyampaikan, petugas masih melakukan proses penyelidikan untuk mengungkap penyebab tewasnya M.

“Ya diduga dibunuh oleh pelaku. Korban mengalami luka tusuk di bagian punggung. Saat ini kami masih memeriksa pelaku. Informasi lengkapnya nanti disampaikan,” ucap Faidir singkat.

***Sumber Kompas.com “Seorang Pria di Deli Serdang Tewas, Diduga Dibunuh Anaknya”.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading