Bersilaturahmi Dengan Marga Purba, Syukri Dan Pantas Didukung Keluarga Besar Purba Di Pilkada Sibolga

Mesti Baca

Sibolga, Waspadanews.tv – Keluarga besar marga Purba mendukung Akhmad Syukri Nazry Penarik dengan pasangannya Pantas Maruba Lumban Tobing Maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga di Pilkada 2024.

Diketahui, Penarik marga yang dipakai oleh Syukri merupakan garis keturunan Marga Purba yang berasal dari tanah Pakpak. Sehingga, sudah sepatutnya bila yang bersaudara saling mendukung dan mengasihi.

Adapun deklarasi dukungan keluarga besar marga Purba ini digelar di kediaman orang tua Syukri di jalan A.R Surbakti, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Minggu (1/9/2024).

“Malam ini saya bersama Pak Pantas melakukan silaturrahmi dengan perkumpulan Marga Purba yang tinggal di Kota Sibolga. Semoga silaturrahmi, doa dan dukungan keluarga besar Marga Purba memberikan semangat bagi kami dalam pencalonan Kepala daerah di Kota Sibolga,” kata Syukri dalam keterangan persnya.

Politisi muda partai Nasdem yang juga ketua DPD partai Nasdem Sibolga ini juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Marga Purba yang telah memberikan dukungan kepada mereka pasangan Penarik – Pantas (PENTAS).

“Terima kasih kepada Ketua Toga Purba, serta keluarga besar Purba yang berkenan hadir dalam kegiatan ini,” ucapnya.

***(Cipta Karya)

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading