Abdul Rahman Sibuea Serahkan B1KWK PKB Ke Paslon KEDAN

Mesti Baca

Tapteng, Waspadanews.tv – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tapanuli Tengah, Abdul Rahman Sibuea menyerahkan langsung B1KWK PKB untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Khairul Kiyedi Pasaribu-Darwin Sitompul (KEDAN).

B1KWK itu diserahkan Abdul Rahman Sibuea bersama unsur dari DPW PKB Sumut, Munir Rintonga kepada Paslon KEDAN yang diterima oleh Bakhtiar Ahmad Sibarani, SH., MH, selaku tim pemenangan KEDAN dari Partai NasDem, pada Jumat (30/8/2024) di Pandan, Tapanuli Tengah.

B1KWK dari PKB ini ditandatangani langsung oleh H.A Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum dan M. Hasanuddin Wahid Sekretaris Jenderal.

Bakhtiar Ahmad Sibarani mengucapkan terima kasih atas penyerahan B1KWK PKB kepada Paslon KEDAN.

“Ini sebagai bukti bahwa Paslon KEDAN didukung oleh semua partai politik baik itu yang memiliki kursi di DPRD Tapteng maupun yang hanya memiliki suara. Dan ini sebagai bukti semua partai politik siap untuk memenangkan Paslon KEDAN menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah periode 2024-2029,” katanya.

Untuk diketahui, Paslon KEDAN telah mendaftar ke KPU Tapteng dan berkasnya dinyatakan lengkap oleh KPU. Dan saat ini Paslon KEDAN sedang menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP Adam Malik Medan.

Paslon KEDAN ini berhasil menyapu bersih semua dukungan dari Partai Politik yang ada di Tapteng dan akan berhadapan dengan kotak kosong dalam pemilihan 27 November 2024 mendatang.

***(Cipta Karya)

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading