Pasangan Akhmad Syukri Nazry Penarik-Pantas Maruba Lumbantobing (PENTAS), Jalani General Check Up Sesuai Jadwal KPU Sibolga

Mesti Baca

Medan, Waspadanews.tv – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Akhmad Syukri Nazry Penarik-Pantas Maruba Lumbantobing (PENTAS) menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik Medan, Sumatera Utara, pada Jumat pagi (30/8/2024).

Paslon PENTAS tampak bugar dan siap menjalani rangkaian pemeriksaan, dengan mengenakan pakaian yang disiapkan oleh pihak rumah sakit.

Syukri-Pantas menjalani general check-up yang meliputi pemeriksaan fisik dan jasmani,”mulai pukul 07.00 WIB tadi kami sudah menjalani proses pemeriksaan kesehatan, dan prosesnya berjalan lancar,” ujar Syukri Penarik.

Sesuai dengan tahapan dan rekomendasi dari KPU Kota Sibolga, Paslon PENTAS dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan kejiwaan pada hari berikutnya.

Setelah proses pendaftaran, salah satu persyaratan utama yang harus dipenuhi oleh para calon kepala daerah adalah menjalani pemeriksaan kesehatan.

***(Cipta Karya)

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading