Borong Habis Kursi Parpol Pasangan KEDAN Lawan Kotak Kosong Di Pilkada Tapteng

Mesti Baca

Tapteng, Waspadanews.tv – Hari terakhir Menjelang penutupan pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU, Paslon Bupati Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu-Darwin Sitompul mendapat tambahan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu (29/08/2024) malam.

Hal dukungan itu tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa Nomor: 36398/DPP/01/VIII/2024, yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum H.A. Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jenderal M. Hasanuddin Wahid.

Dalam Surat Keputusan DPP itu ditegaskan, bahwa PKB memberikan persetujuan dukungan kepada Khairul Kiyedi Pasaribu dan Darwin Sitompul untuk maju sebagai Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2024.

Khairul Kiyedi Pasaribu-Darwin Sitompul mengucapkan terima kasih kepada DPP PKB yang sudah memberikan dukungan kepada mereka, dengan dukungan tambahan dari PKB ini maka semua partai politik yang memiliki kursi dan suara di Tapteng telah memberikan dukungan kepada KEDAN.

“Ini sebagai bukti bahwa semua partai politik siap bekerja bersama KEDAN untuk membangun Tapanuli Tengah yang kita cintai ini lima tahun ke depan,” ucapnya politisi muda partai besutan Surya Paloh tersebut.

Dengan adanya dukungan tambahan dari PKB kepada Paslon KEDAN, maka semua partai politik yang memiliki Kursi di DPRD yang berjumlah 35 kursi telah memberikan dukungan kepada KEDAN.

Maka dengan demikian KEDAN sapu bersih semua Partai Politik dan berhadapan dengan kotak kosong dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

***(Cipta Karya)

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading