Ribuan Pendukung Dan Simpatisan Antarkan Pasangan “PENTAS” Daftar Ke KPU Sibolga

Mesti Baca

Sibolga, Waspadanews.tv – Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga Ahmad Syukri Nazri Penarik dan Pantas Marumba Lumban Tobing (PENTAS), resmi mendaftar ke KPU Sibolga di Jl. S. Parman Sibolga, Sumatera Utara, didampingi langsung oleh Ketua DPP Partai NasDem Tetorial Sumut Dan Aceh Bakhtiar Ahmad Sibarani, Rabu (28/8/2024) sore.

Didampingi sejumlah Ketua dan Sekretaris partai pengusung, serta ribuan pendukung simpatisannya pasangan PENTAS berjalan kaki atau long mars mulai dari Aula Topaz menuju kantor KPUD Kota Sibolga.

Berkas pendaftaran dari pasangan PENTAS diterima langsung oleh Panitia Penerima Pendaftaran KPU, disaksikan oleh kelima Komisioner KPU dan Sekretaris KPU Kota Sibolga.

Menerima Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga berserta Partai Pengusung, Ketua KPU Afwan Nasution dalam sambutannya mengatakan, dokumen persyaratan Paslon sesuai silon kada dan sesuai aturan, kami proses, setelah itu akan kita serahkan tanda terima nantinya apabila berkas telah dinyatakan lengkap, untuk saat ini pasangan PENTAS yang pertama daftar ke KPU, pungkasnya.

Untuk selanjutnya pemeriksaan kesehatan akan dilaksanakan di Rumah Sakit Adam Malik pada tanggal 30 Agustus 2024, hal ini sesuai dengan koordinasi kami dengan RS Adam Malik Medan.

Dalam sambutannya calon Walikota Kota Sibolga Ahmad Syukri Nazri Penarik, mengucapkan terimakasih buat Ketua dan Sekretaris Partai Pengusung pasangan PENTAS yang telah berhadir.

Terimakasih kepada KPU atas persiapan dan sambutannya selaku penyelenggara Pilkada, yang kami lihat pada saat ini telah banyak perubahan yang lebih positif dari tahun sebelumnya, dimana Saya juga saat itu pengantar Paslon Walikota dan wakil walikota, sekarang saya yang diantar sebagai Calon Walikota, semoga hari ini proses pemberkasannya berjalan lancar, ucap Ketua DPD Partai NasDem Kota Sibolga tersebut.

Bakhtiar Ahmad Sibarani SH, MH, Ketua DPP Partai NasDem Teritorial Sumut Dan Aceh, saat mendampingi pasang PENTAS ketika memberikan keterangan persnya menyampaikan, hari ini kami telah melaksanakan Deklarasi PENTAS dan langsung ke kantor KPU untuk mendaftar, terima kasih atas sambutannya dan kami yakin KPU Sibolga akan berkerja secara profesional, selamat berkerja buat KPU dan Bawaslu Kota Sibolga.

Pada pagelaran Pilkada serentak tahun 2024 ini, Bakhtiar berharap pihak penyelenggara tak takut akan interpensi dari pihak manapun, kami minta berlaku adil dalam menjalankan tugas.

Kita juga himbau dan minta kepada tim kita, dalam memenangkan pasang PENTAS jangan menggunakan cara yang tak benar dan menyalahi aturan, mari bersama-sama kita jaga ke kondusifan Kota Sibolga, tegasnya.

Jika ada Paslon yang coba-coba untuk melakukan hal yang tak benar, kita siapkan strategi baru untuk itu, kata politisi Partai NasDem dan Mantan Bupati Tapteng tersebut.

Untuk masyarakat saya berpesan mari bersama-sama menangkan PENTAS pada Pilkada Sibolga Nantinya, 27 November 2024 mendatang.

Hari ini berkas Pentas sudah diterima mohon doa restunya.

Di akhir acara Ketua KPU Kota Sibolga Afwan Nasution, umumkan berkas pasangan PENTAS diterima dan menyerahkan bukti tanda terima dari KPU kepada Pangan PENTAS.

***(Cipta Karya)

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading