Pasangan Cabup Dan Cawabup Labura “HEBAT” Resmi Diterima KPUD Labura

Mesti Baca

Alhamdulillah Hari Ini Pasangan Labura Hebat Resmi Diterima Oleh KPUD Labuhanbatu Utara sekitar Pukul 16.00 Wib.

Kami diusung oleh 11 Partai Politik dengan perolehan suara sebanyak 204.124.

Dari 204.941 suara dan hanya tersisa 817 suara dengan syarat minimum 17.420 mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di Labuhanbatu Utara berdasarkan PKPU yang ada.

Dalam hal ini perlu kami perjelas bahwasanya di Labuhanbatu Utara hanya kami yang mendaftarkan diri ke seluruh partai politik yang ada dan Insyaallah dipastikan tidak ada pasangan calon lain yang akan mendaftar ke KPU baik dari jalur perseorangan maupun jalur partai politik.

Artinya kami perlu menjelaskan bahwasanya Saya dan Bang H. Samsul Tanjung, murni calon tunggal dan bukan bagian dari mencederai Demokrasi di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok yang sama kita cintai ini.

Kami menyampaikan pesan terima kasih kepada seluruh partai politik pengusung yang telah mempercayai kami dan memberikan rekomendasi kepada kami untuk memimpin Labuhanbatu Utara periode kedua.

Begitu juga kami menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh Relawan, Simpatisan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat yang telah berkenan hadir dalam menghantarkan kami.

Kami juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan ada kekurangan dalam pelayanan kami, begitu juga kepada masyarakat sekitar khususnya pengguna jalan ada yg terganggu, mohon lah kami diberikan kemaafan.

Ttd :
Dr. Hendriyanto Sitorus, SE.MM
Dr. H. Samsul Tanjung,ST.MH

Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati
Labuhanbatu Utara

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading