Resmi Dapatkan Dukungan Dari Partai NasDem, Pasangan KEDAN Siap Menangkan Pilkada Tapteng

Mesti Baca

Tapteng, Waspadanews.tv – Partai NasDem resmi menyatakan sikap mendukung pasangan Khairul Kiyedi Pasaribu dan Darwin Sitompul (KEDAN) di pilkada Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, tahun 2024.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan dokumen B.Persetujuan.Parpol.KWK yang diserahkan oleh Ketua DPP Partai NasDem Teritorial Sumatera 1 (Aceh-Sumut) Bakhtiar Ahmad Sibarani, didampingi Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar ST beserta jajaran pengurus DPW, di Kantor DPP Partai NasDem, di Jakarta, pada Sabtu 24 Agustus 2024.

“Alhamdulillah, Puji Tuhan. Hari ini saya bersama dengan saudara saya Darwin Sitompul (Pasangan KEDAN) menerima B.Persetujuan.Parpol.KWK dari Partai NasDem,” kata Kiyedi Pasaribu didampingi Darwin Sitompul dalam keterangannya kepada wartawan usai menerima dukungan dari Partai NasDem.

Tak lupa, pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus DPP dan DPW NasDem Sumatera Utara yang telah memberikan kepercayaan kepada pasangan KEDAN untuk ikut bertarung dalam memperebutkan kursi orang nomor satu di Kabupaten Tapanuli Tengah pada 27 November 2024 mendatang.

Menurutnya, dukungan Partai NasDem ini merupakan kekuatan tambahan yang begitu besar untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Tapanuli Tengah tahun 2024, dalam mewujudkan Kabupaten Tapanuli Tengah yang lebih baik.

“Ini semakin menambah semangat kami Pasangan KEDAN bersama koalisi Partai Lainnya. Inshaa Allah, Atas Izin Tuhan, dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Tapanuli Tengah, kita bersama-sama bisa mewujudkan Kabupaten Tapanuli Tengah yang lebih baik,”pungkasnya.

***(Cipta Karya)

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading