Relawan BOBY LOVERS Tapteng Siap Menangkan Bobby Nasution Pada Pilkada Serentak 2024 Di Tapteng

Mesti Baca

Sibolga, Waspadanews.tv – Usai Terima Mandat saat Deklarasi Relawan BOBY LOVERS Sibolga-Tapteng di Cafe Mukhsin Sibolga Selasa kemarin ,Ketua BOBY LOVERS Kabupaten Tapanuli Tengah Muhammad Hidayat ST Siap Berkerja Menangkan calon Gubernur Sumatera Bobby Nasution di Tapanuli Tengah.Rabu 14/08/2024

Hal ini di sampaikan M.Hidayat ST di salah cafe di pandan ia mengatakan dalam waktu dekat akan bergerak bersama tim relawan BOBY LOVERS kabupaten Tapanuli Tengah melakukan konsilidasi serta kunjungan ke daerah pemilihan di tingkat kecamatan untuk pastikan kesiapan tim Relawan BOBY LOVERS Tetap Solid dan kompak Dalam memenangkan Boby Nasution pada Pagelaran Pilkada serentak 2024 Mendatang.

Kita berharap tim relawan benar benar siap menangkan Bobby Nasution sehingga apa yang di sampaikan Ketua BOBY LOVERS Sumut Abangda Aspiadi Nasution saat Deklarasi beberapa waktu yang lalu bahwasanya BOBY LOVERS bukan hanya sekedar memenangkan Bobby Nasution sebagai Gubernur Sumatera Utara, namun bisa saja berkembang menjadi sebuah Organisasi atau pun sejenisnya yang terus ikut berkontribusi dan berkolaborasi membangun Sumut. bisa terwujud ,ujarnya .

Ditanya apakah sudah memiliki strategi untuk menangkan Bobby Nasution di pilkada 27 November 2024 di Tapanuli Tengah pria yang keseharian biasa disapa bg Wesly tersebut mengatakan telah memiliki strategi khusus untuk merebut hati masyarakat Tapanuli Tengah agar tergerak memilih sosok BOBBY calon Gubernur yang kita banggakan.

Tentunya strategi itu akan kita jalankan dan kita terapkan bersama tim relawan BOBY LOVERS Tapteng kita juga akan laksanakan petunjuk serta arahan dari Ketua dan Tim BOBY LOVERS Sumatera Utara, Pungkasnya .

Intinya kita secara keseluruhan tim pemenangan dari Relawan BOBY LOVERS Tapteng siap untuk All Aout mendukung dan menangkan Bobby Nasution sebagai Gubernur Sumatera Utara sosok pemimpin Muda kebanggaan Masyarakat Sumut ,ucapnya.

***Cipta Karya

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading