Persatuan BETOR Pariwisata Tapteng Deklarasikan Dukungan Kepada Pasangan “KEDAN” Pada Pilkada Tapteng 2024

Mesti Baca

Tapteng, Waspadanews.tv – Jelang pagelaran Pilkada tahun 2024 antusias masyarakat menyampaikan berbagai dukungan kepada bakal calon kepala daerah yang mereka dukung mulai bermunculan, begitu juga perihalnya dengan Pilkada Tapteng dimana Persatuan Becak Bermotor (Betor), Kecamatan Pandan, melakukan deklarasi siap memilih dan berikan dukungan kepada bakal calon Bupati Khairul Kiyedi Pasaribu dan Darwin Sitompul, pasangan (KEDAN).

Dukungan tersebut disampaikan para abang becak dengan menggelar sepanduk bertuliskan dukungan penuh kepada pasangan Khairul Kiyedi Pasaribu dan Darwin Sitompul (KEDAN), sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah pada Pilkada Tapteng 2024 mendatang, di sekretariat Bentor di Jl. Horison Pandan, pada tanggal 13/07/2024.

Sahlan Simanungkalit selaku Kordinator Persatuan Betor menyampaikan, aksi memberikan dukungan yang mereka lakukan ini adalah aksi spontan dan ini merupakan bentuk komitmen dan upaya kami untuk memenangkan pasangan Kiyedi Pasaribu – Darwin Sitompul sebagai bakal calon Bupati Tapanuli Tengah, yang ikut bertarung pada perhelatan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang.

“Pasangan KEDAN adalah merupakan putra daerah bagi kami, mereka ini lah yang terbaik, sudah berbuat untuk Kabupaten Tapanuli semasa mereka menjabat, kami berharap jika mereka terpilih akan melanjutkan pembangunan di Tapteng dan memberikan perhatianya buat kami abang becak dan masyarakat,” ucapnya.

Semoga masyarakat Tapanuli Tengah juga memberikan pilihan dan dukungan buat pasangan KEDAN pada Pilkada Tapteng nantinya.

***(Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading