Kapolsek Kualuh Hilir Berjanji Berantas Narkoba Yang Diduga Dikendalikan IB

Mesti Baca

Labura, Waspadanews.tv – Masyarakat Kelurahan Kampung Mesjid, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labura, mengeluhkan maraknya narkoba jenis sabu di kampung mereka.

Menurut informasi yang layak dipercaya, peredaran narkoba diduga dikendalikan seorang bandar besar berinisial IB, warga Lingkungan Pulo Aman Sentosa, Kelurahan Kampung Mesjid, Kabupaten Labura.

Masih menurut warga yang tak ingin disebutkan namanya, selama ini IB bebas melakukan transaksi menjual barang haram jenis shabu tanpa tersentuh hukum.

“Semenjak maraknya narkoba di kampung kami ini, tingkat kriminal pencurian semakin banyak, banyak masyarakat yang sudah jadi korban,” katanya kepada media ini, Jum’at (12/07/2024).

Ia juga berharap kepolisian untuk serius menangkap IB, agar tidak semakin banyak warga yang terjerumus menjadi pecandu narkoba.

Terpisah, Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Kualuh Hilir AKP Ramses Panjaitan melalui panggilan WhatsAppnya terkait maraknya peredaran narkoba di Wilayah Hukumnya, berjanji akan berupaya memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya.

“Terimakasih informasinya lae, akan kita lakukan penyelidikan, dan akan kita lakukan upaya untuk mengungkap peredaran narkoba di Kampung Mesjid,” ucap Kapolsek yang baru seminggu menjabat Kapolsek Kualuh Hilir itu.

***(Sulaiman Sitorus)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading