Jamil, Saya Tak Pernah Diajak Kompromi Atau Diskusi Terkait Eksekusi Lahan Sekolah Paud/TK Pancasila

Mesti Baca

Sibolga, Waspadanews.tv – Pemilik yayasan Jamil Solutiion TK Paud Pancasila, Jamil Zeb Tumori yang juga Wakil Ketua DPRD Sibolga sesalkan sikap pemilik lahan serta putusan Pengadilan Negeri (PN) Sibolga, terkait eksekusi lahan Rabu kemarin 10 Juli 2024, yang di atas lahan tersebut berdiri Sekolah Paud TK Pancasila di Jalan Sudirman, Kelurahan Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara, Provinsi Sumatera Utara.

Jamil Zeb Tumori menyampaikan, bahwa terkait masalah eksekusi lahan yang di atasnya berdiri Sekolah Paud/TK tersebut tidak pernah diajak kompromi, bahkan saya utus istri sebagai orang yang menangani Sekolah Gratis Paud/TK Pancasila itu untuk berdiskusi kepada pemenang lelang, tetapi tetap sekolah itu diminta bongkar.

“Saya sudah surati Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sibolga, agar kami diberi waktu dan juga saya sudah temui Panitera PN Sibolga agar pemindahan Sekolah Paud/TK Pancasila diberi waktu,” ungkap Jamil.

saya juga telah undang Ketua DPC Himni Kota Sibolga bersama Sekertaris Himni Kamil Gulo, agar yayasan diberi waktu untuk memindahkan dan membongkar sekolah rakyat itu dengan baik, tapi jawabannya eksekusi bukan rahasia umum lagi karena ketidak cocokan atau kurang harmonisnya dengan Pak Ziliwu sebagai pemilik tanah pertama, lantas sekolah rakyat anak-anak pemulung dan anak yatim pancasila ini yang dikorbankan.

“Jadi kepada pemilik tanah yang baru, jangan tambah kebohonganmu dengan mengatakan Jamil tidak punya etika baik,” tegas Jamil.

Lebih lanjut Jamil mengatakan marahkah kami, jawabannya “Tidak” cuma kami sedih aja, mungkin ada sesuatu hal yang merasuki, dan kami berdoa semoga Ketua PN Sibolga dan Panitra Tim eksekusi, sehat-sehat. Pemilik lahan baru segera membangun tempat tersebut tapi jangan lupa bahwa jembatan, pondasi dan tanah yang kami timbun, tolong di Eksekusi juga…!

“Moga Tuhan menggantikan tempat yang lebih bagus dan bangunan yang lebih baik, eksekusi sebagai semangat bagi Yayasan Jamil Solution untuk membangun dunia pendidikan,” ungkap Jamil dengan penuh semangat.

“Terima Kasih Pak Kapolsek Selatan Pak Bremer Hulu yang telah memberikan spot dan arti sebuah kesabaran,” tutupnya.

***(Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading