PENTAS Peduli Warga, Bantu 500 Paket Perlengkapan Sekolah Anak Warga Kota Sibolga Yang Masuk SD

Mesti Baca

Sibolga, Waspadanews.tv – Memasuki tahun ajaran baru sekolah, Peduli ringankan beban warga pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga Sukri Nazri Penarik dan Pantas Maruba Lumban Tobing (PENTAS), berikan bantuan 500 paket sekolah, khususnya untuk sejumlah anak warga Kota Sibolga yang masuk Sekolah Dasar.

Bertempat di Center Pemenangan PENTAS Jl. Suprapto Sibolga, pemberian bantuan tersebut diberikan secara simbolis langsung oleh Pantas Maruba Lumban Tobing didampingi Rijondiman Sinaga anggota DPRD partai Nasdem, Sekretaris DPD partai Nasdem Sibolga Ansyar Afandi Paranginrangin, Anju Rahmad Simanullang, Reza Andika ZT dan tim pemenangan Center PENTAS ke sejumlah warga perwakilan dari 4 kecamatan tersebut.

Pantas Marumba Lumban Tobing selaku Ketua Dewan Pembina DPD partai Nasdem Sibolga dan juga saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Sibolga mengatakan, pemberian bantuan ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap warga nelayan yang banyak tak melaut, disebabkan harga ikan yang murah serta warga yang lainnya, upaya ini kita coba lakukan untuk meringankan beban mereka, apalagi untuk masuk tahun ajaran baru sekolah banyak dibutuhkan biaya.

Adapun jenis paket batuan yang diberikan pasangan PENTAS berupa tas, perlengkapan alat tulis dan koas kaki, memang nilainya tak banyak tapi mungkin bisa meringankan beban ibu dan bapak yang anaknya masuk Sekolah Dasar (SD), ujar Pantas saat memberikan keterangan persnya.

Pantas politisi muda dari partai besutan Surya Paloh ini juga mengatakan, pembagian bantuan tas, alat tulis serta perlengkapan sekolah pada hari ini kita bagikan secara simbolis, kemungkinan besok tim akan membagikannya kepada warga yang telah didata oleh tim kita.

Kami minta warga yang sudah didata belum menerima bantuannya harap bersabar, tim akan sampaikan ke rumah ibu dan bapak.

Semoga jargon yang kita usung “Peduli Amanah Setia” dapat tim implementasikan dan benar-benar dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, pungkasnya.

***(Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading