Tim PENTAS Konsilidasi Paparkan Program, Tim Optimis Pasangan PENTAS Terbaik Di Pilkada Sibolga

Mesti Baca

Sibolga, Waspadanews.tv – Gerak cepat Tim pemenangan Sukri Narzi Penarik dan Pantas Maruba Lumban Tobing (PENTAS), gelar konsolidasi pastikan kesiapan tim kelurahan Aek Muara Pinang dan Aek Parombunan, kecamatan Sibolga Selatan, hadapi pesta demokrasi Pilkada serentak Pilkada Sibolga 27 November 2024 mendatang.

Rapat kerja konsolidasi tersebut kembali dihadiri oleh Dewan Pembina partai Nasdem Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, Sekretaris DPD partai Nasdem Sibolga Ansyar Afandi Paranginrangin dan juga ketua tim pemenangan pasangan PENTAS kecamatan Sibolga Selatan, caleg terpilih dari Dapil II Sibolga.

Konsolidasi tersebut juga dihadiri Reza Andhika ZT selaku tim center pemenangan Sukri Nazri Penarik dan Pantas Marumba Lumban Tobing, serta ketua tim pemenangan kelurahan Aek Muara Pinang dan Aek Parombunan di Jl Suprapto Sibolga, pada Kamis 04 Juli 2024.

Pantas Marumba Lumban Tobing mengatakan, untuk konsilidasi kali ini kita coba memaparkan sejumlah program-program terbaik serta strategi terbaik Pasangan PENTAS, memastikan jargon “Peduli Amanah Setia” tersebut dapat di implementasikan oleh tim mulai tingkat lingkungan, kelurahan hingga kecamatan.

Lanjutnya program “Peduli Amanah Setia” tersebut sudah kita jalankan mulai kita deklarasi pasangan PENTAS, kami yakin dengan konsilidasi dan konsistennya tim pemenangan dalam menjalankan tugas dan program terbaik kita, serta memiliki tim yang solid kita optimis pasangan PENTAS jadi pemenang pada Pagelaran Pilkada Sibolga November 2024 mendatang, ungkap politisi Nasdem dan juga Wakil Walikota Sibolga tersebut.

***(Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading