Tim PENTAS Siapkan Strategi Menangkan Pilkada Sibolga 2024

Mesti Baca

Sibolga, Waspadanews.tv – Matangkan persiapan tim pada Pagelaran Pilkada Sibolga 27 November 2024 mendatang, Tim Pemenangan Sukri Narzi Penarik dan Pantas Maruba Lumban Tobing (PENTAS), bersama tim pemenangan kecamatan Sibolga Sambas dan Sibolga Kota melakukan konsilidasi tim berserta kader dan simpatisan di center pemenangan PENTAS, pada Rabu 03 Juli 2024.

Rapat kerja konsolidasi tersebut, dihadiri langsung oleh Dewan Pembina Partai Nasdem Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, Sekretaris DPD Partai Nasdem Sibolga Ansyar Afandi Paranginrangin, caleg terpilih dari Dapil II Sibolga.

Konsilidasi ini juga dihadiri oleh sejumlah politisi muda partai berlambang Restorasi perubahan tersebut yakni, anggota DPRD terpilih partai Nasdem Yazid Tampubolon, Anju Simanullang, Yasin Syaputra Hutagalung, ketua center pemenangan Reza Andika ZT, jajaran pengurus tim pemenangan pasangan PENTAS Kecamatan Sibolga Sambas serta Sibolga Kota.

Pantas Marumba Lumban Tobing selaku Dewan Pembina DPD Partai Nasdem Sibolga mengatakan, konsilidasi yang kita lakukan ini sebagai persiapan untuk menghadapi Pilkada Sibolga 27 November 2024 mendatang.

Hal terpenting yang kita sampaikan ialah tentang esensi tim pemenangan adalah wujudkan kebersamaan program-program terbaik PENTAS dengan jargon “Peduli Amanah Setia”, adanya aksi dan reaksi tim pemenangan yang dijalankan dan disampaikan kepada masyarakat, senantiasa menemui masyarakat secara langsung di Kecamatan Sibolga Sambas dan Sibolga Kota, ujarnya.

Dalam konsilidasi ini juga kita memaparkan adanya skala prioritas tim pemenangan PENTAS, secara umum dan khusus untuk kecamatan Sibolga Sambas dan Kecamatan Sibolga Kota terkait strategi, momentum-momentum dalam perwujudan bersama untuk Sibolga yang lebih baik lagi kedepannya, yang langsung dilaksanakan tim pemenangan dan masyarakat Sibolga nantinya.

Saya yakin tim bisa menjalankan program-program terbaik kita dan Siap menangkan PENTAS pada pertarungan kontestasi politik lima tahun ini pada Pilkada Sibolga tahun 2024.

Kita berharap wujud nyata Peduli Amanah Dan Setia ini, benar-benar hadir dan lahir dari tim pemenangan PENTAS di tengah-tengah masyarakat secara menyeluruh di Kota Sibolga, pungkasnya.

***(Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading