Tim KEDAN Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran Di Kelurahan Sibuluan Nalambok

Mesti Baca

Tapteng, Waspadanews.tv – Balon Bupati dan Wakil Bupati Khairul Kiyedi Pasaribu dan Darwin Sitompul (KEDAN), serahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, melalui tim pemenangan.

Batuan tersebut diserahkan langsung oleh Antonius Hutabarat selaku Ketua Kecamatan Partai Nasdem Kecamatan Sarudik beserta tim pemenangan Kedan, kepada 5 kepala keluarga korban kebakaran, pada Selasa 2 Juli 2024.

Kehadiran tim pemenangan Balon Bupati Khairul Kiyedi Pasaribu tersebut langsung disambut baik oleh warga yang menjadi korban dan Kepala Lingkungan 4 Kelurahan Sibuluan Nalambok.

Antonius Hutabarat mengatakan, seyogianya bantuan tersebut diberikan langsung oleh Bapak Khairul Kiyedi Pasaribu dan Darwin Sitompul, namun karena mereka dalam keadaan tugas di luar kota jadi dirinya ditunjuk sebagai perwakilan.

Pria yang akrab disapa Bang Anton ini pun ketika memberikan batuan berupa Beras dan Uang kepada warga korban kebakaran mengatakan, ini titipan dari Pak Kiyedi Pasaribu dan Darwin Sitompul, ini merupakan bentuk kepedulian kedua tokoh tersebut kepada ibu dan bapak, jangan dilihat dari banyaknya dan semoga ini dapat meringankan beban bapak dan ibu rasakan, ujar politisi yang juga mantan Ketua DPRD tersebut.

Lebih lanjut, Ia meminta pemerintah daerah agar kedepannya bisa mengatur tata ruang untuk pemukiman yang lebih bagus lagi, terutama akses jalan agar bisa dilalui roda empat, agar kejadian seperti hal kebakaran ini tidak terjadi lagi dimana akses untuk masuk mobil pemadam kebakaran tak ada sehingga api sulit dipadamkan, terangnya pada pers.

***(Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading