Jamil Minta Doa Dan Dukungan Masyarakat Agar Pasangan JARI Diusung Golkar Dan PDIP Pada Pilkada Sibolga 2024

Mesti Baca

Sibolga, Waspadanews.tv – Jamil Zebtumori minta doa dan dukungan masyarakat kota Sibolga agar Pasangan Jamil dan Memory (JARI), dapat dukungan dan di usung partai Golkar dan PDIP di Pilkada Sibolga pada 27 November 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Jamil seusai bertemu Memory, kami berharap partai politik tempat kami masing-masing bernaung bisa memberikan mandatnya dan dukungan penuh kepada pasangan JARI, dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di kota Sibolga, pada Senin siang, 1 Juli 2024.

Jika ini terwujud pasangan JARI siap All Out berjuang serta siap menangkan Pilkada Sibolga, ditanyakan soal strateginya yang ia lakukan dalam memperebutkan kursi Sibolga 1, Ia mengatakan telah memiliki strategi untuk itu, yang utama saat ini masyarakat mau berikan doa dan dukungannya, ujarnya.

Kita juga siapkan tim pemenangan dengan “Selogan Sibolga Butuh Jamil”, artinya tim ini siap menangkan Pasangan JARI.

Politisi partai berlambang pohon beringin pun yakin, masyarakat kita sudah cerdas dalam hal menilai serta menentukan pilihannya dan mereka juga sudah paham mana yang telah berbuat dan sekedar berbuat untuk kemajuan kota Sibolga.

Jamil yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga saat ini berharap, dengan adanya mandat serta dukungan partai pengusung dapat mengantarkan Pasangan JARI untuk ikut berkompetisi pada Pagelaran Pilkada Sibolga 2024 nantinya.

“Saat ini kita upayakan jalin komunikasi politik dengan DPP partai PDIP dan Golkar, semoga ini cepat kelar,” tutupnya.

***(Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading