Pengusaha Speedboat Pariwisata Yang Tenggelam Siap Bertanggung Jawab

Mesti Baca

Sibolga, Waspadanews.tv – Pihak Pengusaha speedboat pariwisata yang alami kecelakaan laut, siap bertangung jawab terkait tenggelamnya speedboat pariwisata yang membawa wisatawan di perairan Pulau Situngkus, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, pada Sabtu 29 Juni 2024.

Hal ini disampaikan oleh Syaipul selaku pengusaha speedboat pariwisata yang tenggelam saat memberikan keterangan persnya, Ia mengatakan dalam peristiwa ini kami siap bertanggung jawab kepada seluruh korban yang selamat mau pun yang telah meninggal dunia.

Kejadian ini tidak kita inginkan, awalnya speedboat pariwisata berangkat dengan keadaan cuaca baik dan kapal layak berlayar, namun ketika diperjalanan cuaca buruk, angin kencang disertai gelombang tinggi, awak speedboat cuba putar balik naas speedboat dihantam ombak dan terbalik.

Untuk saat ini kita upayakan pemulangan jenazah korban ke rumah duka, dan korban yang masih selamat kita arahkan ke RSUD Pandan untuk mendapatkan perawatan.

“Intinya kami selaku pengusaha speedboat bertanggung jawab penuh atas kejadian peristiwa ini,” ujar Syaipul.

Hingga berita ini diturunkan seluruh jenazah korban telah dipulangkan ke rumah duka di Lima Puluh, Kabupaten Batubara dengan menggunakan 2 Ambulance milik RSUD Pandan.

***(Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading