Bertekad Maju Di Pilkada Sibolga, Jamil Minta Doa Restu Dan Dukungan Ir Akbar Tanjung

Mesti Baca

Sibolga, Waspadanews.tv – Siap maju pada Pagelaran Pilkada Sibolga mendatang, Jamil Zebtumori lakukan langkah politiknya sambangi dan bersilaturahmi dengan tokoh nasional Ir Akbar Tanjung, bertempat di Kantor Akbar Institut Komp Ligamas Indah Blok B No A1 Jl. Pancoran Indah Raya, Perdatam RT 009 RW 02 Kelurahan Pancoran, Kecamatan Pancoran, Jaksel, pada 28 Juni 2024.

Jamil ungkapkan maksud dan kedatangannya menemui Ir Akbar Tanjung untuk bersilaturahmi, dan sebagai upaya langkah politik yang Ia tempuh untuk mendapatkan dukungan serta doa restu maju sebagai Cawako Sibolga, yang berpasangan dengan Memori Panggabean Ketua PDIP Sibolga pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Kunjungan saya ini juga membahas terkait keputusan Ketua DPP Golkar Pak Airlangga Hartarto, serta Ketua DPD Golkar Wilayah Sumut Bang Ijeck agar kader DPD Golkar Tingkat II Al Out mendukung Boby di Pilkada Sumut, serta adanya wacana Sekar Tunjung kemungkinan akan mendampingi Boby Nasution sebagai Balon Wakil Gubernur.

Selaku Ketua DPD Golkar Sibolga Ia menyatakan memiliki tanggung jawab moral, memberikan warna baru dalam kontestasi Pilkada kali ini dengan cara dirinya maju bersama mbak Memory sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota, semoga ini bisa terwujud jika izin Allah SWT, ucap Jamil melalui percakapan whatsapp kepada awak media.

Ditanya tentang kesiapannya memperebutkan kursi orang no. 1 kota Sibolga, politisi partai berlambang pohon beringin itu pun menyatakan, siap bertarung secara fair dengan ketentuan peraturan yang berlaku pada Pagelaran pesta demokrasi 5 tahunan ini, dan tentunya dengan berbagai konsekuensinya jika ia maju nanti juga siap mengundurkan diri dari kursi DPRD Sibolga, untuk itu kita siap menangkan Pilkada nantinya.

Jamil yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga saat ini menyampaikan, bahwasanya Partai Golkar Sibolga Merupakan salah satu partai politik yang bisa mengusung calonnya tanpa koalisi dengan jumlah 4 kursi DPRD Sibolga, jadi kita manfaatkan momen ini apalagi sebelumnya kita sudah bangun komunikasi politik dengan mbak Memori selaku Ketua DPC PDIP Sibolga terangnya.

TInggal komunikasi politik ditingkat DPP partai yang akan mengusung dan lobi-lobi kita upayakan, mudah mudahan kita bisa ikut meramaikan pesta demokrasi di Pilkada Sibolga pada November 2024 mendatang.

Kedatangan saya ke Kantor Akbar Tanjung Institut disambut langsung oleh Ir Akbar Tanjung diruang kantornya, Ia pun mengakui banyak mendapat masukan mengenai hal-hal politik dan yang lainnya.

Jamil juga menerangkan adapun agenda kita kali ini yaitu, minta restu & dukungan maju sebagai Cawako Sibolga berpasangan dgn Memory Panggabean Ketua PDIP Sibolga kepada Ir Akbar Tanjung.

Minta arahan “Dukungan Bobby Nasution diusul Ketum Golkar berpasangan dgn Sekar Tanjung, anak Bg Akbar Tanjung”.

Serta minta waktu peresmian Rumah Yatim dan Tahfids Qur”an Amal Beringin, saya berharap kegiatan serta agenda ini bisa berjalan dengan baik.

“Kita harapkan juga doa dan dukungan masyarakat Kota Sibolga agar Saya dan Memori bisa bertarung dan menang,” pungkasnya.

***(Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading