Kios Dan Warung Kopi Terbakar 4 Orang Tewas Terpanggang

Mesti Baca

Karo, Waspadanews.tv – Sebuah kios dan warung kopi ludes terbakar di Jalan Nabung Surbakti, Kelurahan Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Pada Kamis (27/06/2024) pukul 03.40 Wib.

Sempurna Pasaribu (47) seorang wartawan yang bertugas di Kabupaten Karo tewas terpanggang, istrinya Elfrida Br Ginting (48), anaknya SIP (12), serta cucunya LI (3), juga tewas terbakar akibat kejadian itu.

Liber Pasaribu (39) adek korban, mengatakan dugaan sementara kebakaran terjadi akibat adanya ceceran bensin di dalam rumah.

“Pada saat terjadi kebakaran di dalam rumah ada empat orang yaitu, Sampurna, Istri Sampurna, anak serta cucunya dan keempatnya meninggal dunia karena terbakar,” lanjutnya.

Sekitar pukul 04.30 Wib, dua unit Damkar tiba di lokasi kebakaran dan melakukan pemadaman, namun sayang kesemuanya korban tidak dapat diselamatkan.

Selanjutnya pukul 05.20 Wib keempat korban dibawa ke RSU Kabanjahe untuk identifikasi oleh penyidik Polres Tanah Karo.

Dari ruang jenajah RSU Kabanjahe pukul 09.00 Wib, keempat jenazah dalam keadaan gosong dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi dengan menggunakan 2 unit mobil ambulace merek Jerusalem.

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading