Yayasan Jamil Solution Bangun TK Paud Pancasila II Dan Tasyakuran Tanfidz Yatim

Mesti Baca

Sibolga, Waspadanews. tv – Miliki kepedulian terhadap dunia pendidikan usia dini Ketua Yayasan Jamil Solution, Jamil Zeb Tumori kembali bangun TK Paud Pancasila yang kedua dan laksanakan Tasyakuran Tanfidz Yatim, di Jalan Merpati, Kecamatan Sibolga Selatan, pada Senin (24/06/2024) sore.

Jamil Zebtumori selaku ketua yayasan mengatakan pembangunan TK dan Paud Pancasila kita anggap hal yang sangat penting untuk masyarakat ini merupakan tanggung jawab moral buat kita selaku yayasan yang bergerak di bidang pendidikan, kita wajibnya serta memajukan dunia pendidikan termasuk usia dini, apa lagi ini kita peruntukan untuk masyarakat yang kurang mampu.

Di sini juga kita juga ambil bagian dalam hal bidang keagamaan berikan pendidikan yang baik yang mana saat ini kita laksanakan Tasyakuran Tanfidz atas pencapaian anak anak kita dari tingkat iqra ke Al Qur’an bagi anak yatim dan anak sekitar rumah Tanfidz Amal Baringin.

Jadi dengan progam yayasan yang kita miliki saat ini bukan hanya hal pendidikan formal yang anak anak dapatkan tetapi untuk pendidikan akan ke agaman atau akhiratnya pun dapat, yang nanti bisa di jadikan modal dasar untuk jenjang pendidikan lanjutannya.

Di Akhir acara Jamil mengucapkan terimakasih kepada para donatur serta berbagai pihak menyumbang dan berpartisipasi melalui yayasan Jamil Solution yang turut sukseskan program yayasan untuk umat,

Jamil juga ucapkan terimakasih buat masyarakat yang hadir di acara hari ini mari daftar anak anak kita ke Paud Pancasila dan Tanfidz Amal Baringin, ini semua buat masyarakat gratis.

***(Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading