Update Video Syur Mirip Sekda Taput Dan ASN

Mesti Baca

Taput, Waspadanews.tv – Beredar foto mesum dan video syur mirip Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, bersama seorang wanitanya yang merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), Polisi telah memeriksa Sekda tersebut dan juga telah mengirimkan surat pemeriksaan kepada pemeran wanita yang saat ini bekerja di Pemprov Jawa Barat.

Belakangan ini warga Kabupaten Tapanuli Utara dihebohkan dengan adanya beredar foto mesum dan video syur, yang pemeran pria mirip dengan Sekretaris Daerah Tapanuli Utara berinisial IS, sedangkan pemeran wanita berinisial TS seorang ASN yang pernah bekerja di Kabupaten Tapanuli Utara dan saat ini telah pindah tugas ke Pemprov Jawa Barat.

Video syur yang beredar dikalangan warga yaitu berdurasi tiga menit dua puluh tiga detik, sedangkan beberapa foto mesum yang beredar saat keduanya sedang ciuman dan berpelukan tanpa mengenakan baju serta celana.

Pemeran pria dan wanita tersebut diketahui sama-sama lulusan dari salah satu sekolah kedinasan namun di tahun yang berbeda, saat ini Polres Tapanuli Utara telah memeriksa lima orang saksi, seorang diantaranya IS oknum Sekda Tapanuli Utara.

Dalam pemeriksaan tersebut IS menyangkal bahwa pria dalam video syur adalah dirinya, sedangkan untuk TS Polisi telah mengirimkan surat pemanggilan untuk dijadwalkan pemeriksaan dalam pekan ini.

Polres Tapanuli Utara telah komitmen dan menjadikan atensi untuk penyelidikan kasus video syur tersebut, beberapa gelombang aksi demonstrasi juga terjadi di Tapanuli Utara dengan desakan Polisi menangkap IS dan Bupati mencopot posisinya dari Sekda.

***(Prengki Silitonga)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading