Polisi Lakukan Olah TKP Kebakaran Di Kantor KPU Labuhanbatu Utara

Mesti Baca

Labura, Waspadanews.tv – Polres Labuhanbatu melakukan penyelidikan awal dengan mensterilkan lokasi menggunakan garis pengamanan atau police line, terkait terbakarnya kantor KPU Labuhanbatu Utara yang diduga akibat arus pendek listrik.
Pasca kejadian kebakaran kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Utara, pada Senin sore yang menghanguskan tujuh ruangan

Tim identifikasi Satreskrim Polres Labuhanbatu bersama Polsek Kualuh Hulu melakukan penyelidikan awal dengan memasang garis police line.

Selain ruang arsip dan atk, satu unit mobil operasional KPU yang terparkir di halaman kantor nyaris terbakar.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau menyebut, pihaknya saat ini melakukan penyelidikan awal terkait kebakaran kantor KPU tersebut, dipastikan tidak ada korban jiwa dan luka-luka, namun untuk kerugian material akibat kebakaran ditaksir mencapai 500 juta rupiah, dan untuk dugaan awal kebakaran disebabkan korsleting arus listrik.

Untuk saat ini Polisi telah memeriksa enam orang saksi dari pegawai KPU Labuhanbatu Utara dan direncanakan tim Bid Labfor Poldasu akan turun pada Selasa pagi, untuk lakukan penyelidikan penyebab pasti kebakaran kantor KPU tersebut.

***(Sulaiman Sitorus)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading