Didukung Sejumlah Partai, KEDAN Siap Menangkan Pilkada Tapteng

Mesti Baca

Tapteng, Waspadanews.tv – Mendapatkan dukungan dari beberapa partai politik untuk maju merebut kursi kepala daerah lewat pagelaran Pilkada November nanti.Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu-Darwin Sitompul (KEDAN) Siap Menangkan Pilkada Tapteng.

Ini bukti konsistensi pasangan KEDAN siap bertarung dan menang pada Pilkada tahun 2024 ,untuk lanjutkan pembangunan Tapteng yang lebih baik lagi.

Kali ini dukungan penuh datang dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN). Partai ini telah menyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan model B1-KWK yang akan digunakan oleh pasangan Kiyedi-Darwin untuk mendaftar ke KPU sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng.

Ketua DPD PAN Tapteng, Ikrar Dinata Sihombing mengatakan SK dukungan model B1-KWK Parpol untuk pasangan Kiyedi-Darwin secara resmi diserahkan oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN, Yandri Susanto didampingi Saleh Partaonan Daulay, Anggota DPR RI dari PAN kepada Khairul Kiyedi Pasaribu di Kantor DPP PAN Jakarta, Senin (25/6/2024).

Ikrar Dinata menegaskan bahwa DPD PAN Tapteng akan tegak lurus dengan keputusan DPP PAN atas dikeluarkan SK dukungan B1-KWK kepada pasangan Kiyedi-Darwin (KEDAN).

Ikrar Dinata juga mengimbau seluruh konstituen PAN untuk wajib mendukung paslon yang ditetapkan DPP PAN yakni pasangan Kiyedi-Darwin.”ucap ikrar Dinata kepada wartawan.

Khairul kiyedy mengucapkan terima kasih kepada DPP PAN yang telah memberikan “tiket” untuk bertarung di Pilkada Tapteng 2024.

Politisi muda yang kini menjabat Ketua DPRD dan NasDem Tapteng itu juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD PAN Tapteng Ikrar Dinata Sihombing yang telah mendukung dan menyatakan kesiapan untuk All Out memenangkan pasangan Kiyedi-Darwin di Pilkada Tapteng.

“Kita mengucapkan terima kasih atas SK dukungan model B1-KWK dari DPP PAN. Tentunya ini akan menambah tiket kami untuk maju di Pilkada Tapteng. Dan sudah barang tentu kami yakin akan memenangkan Pilkada Tapteng nantinya. Kita akan bersama-sama membangun Tapteng dengan seluruh partai pendukung kami,” ujar Kiyedi.

Diketahui, dengan bertambahnya dukungan dari PAN, maka pasangan Kiyedi-Darwin (KEDAN) telah memiliki rekomendasi dukungan dari tiga partai politik yang memiliki kursi di DPRD Tapteng hasil Pemilu 2024.

Ketiga partai politik tersebut yaitu, NasDem yang memiliki 17 kursi dan PKB 1 kursi, PAN 2 kursi DPRD Tapteng hasil Pemilu 2024.

Selain itu, pasangan Kiyedi-Darwin juga sudah menerima surat tugas dari Demokrat, dan pernyataan dukungan dari Partai Perindo.

***(Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading