Wakil Bupati Labura Membuka Secara Resmi Kegiatan Outbound Aparatur Pemerintah Desa

Mesti Baca

Labura, Waspadanews.tv – Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, membuka secara resmi kegiatan Outbound Aparatur Pemerintah Desa pada hari Jumat, (21/6), di Kota Medan.

Dalam sambutan tertulis Bupati Hendri Yanto Sitorus, S.E. M.M, yang dibacakan oleh Wabup H. Samsul Tanjung mengucapkan selamat datang kepada seluruh Kepala Desa Se-Kabupaten Labura selaku peserta kegiatan Outbound.

“Semoga dengan kehadiran saudara sekalian sebagai peserta Outbound dapat memperoleh banyak pengalaman dalam meningkatkan kinerja dalam membangun Desa nya masing-masing,” ucap Wabup.

Lebih lanjut, Wabup mengatakan saat ini Kepala Desa sebagai Pemerintah di Desa dituntut agar mampu mengelola dan memimpin Desa, sehingga Kepala Desa dapat memperkuat kekompakan dan membangun tim yang efektif.

Diakhir sambutan Wabup menyampaikan harapan agar kira nya kegiatan ini bukan mencari yang terhebat, namun untuk dapat membiasakan diri menjadi satu tim yang solid dengan peran dan fungsinya masing- masing.

Kegiatan ini juga sebagai rileks sejenak, untuk menghilangkan rasa jenuh dan penat, tujuan kegiatan ini juga sebagai untuk memupuk rasa keakraban dan kebersamaan.

Turut hadir Sekretaris Daerah Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, Kepala Dinas PMD M. Nur Lubis, AP., M. Si, para Kabid dan staf ASN dan non ASN PMD.

***(Sulaiman Sitorus)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading