Yayasan Jamil Solution Sembelih 5 Ekor Hewan Kurban Saat Idul Adha 1445 H

Mesti Baca

Sibolga, Waspadanews.tv – Yayasan Jamil Solution bekerjasama dengan panitia Mesjid Al Musannif, Nurul Iman Dan Mesjid Al Jamil Kota Sibolga, melaksanakan penyembelihan hewan kurban pada momen perayaan Idul Adha 1444 Hijriah, Senin (17/06/2024) pagi.

Ketua Yayasan Jamil Solution, Jamil Zeb Tumori mengatakan, total hewan kurban yang disembelih di Mesjid Al Musannif ada sebanyak 9 ekor, ditambahkannya, pada tahun ini kurban sapi jenis limosin juga turut disembelih dari yayasan Jamil Solution sebanyak 3 ekor sapi.

Sementar itu hewan kurban yang disembelih di Mesjid Al Jamil yang berada di Kampung Nelayan, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan tersebut, berjumlah 11 ekor dengan rincian, sebanyak 7 ekor kerbau, 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing, dari yayasan Jamil Solution sembelih 1 ekor sapi dan 1 ekor kerbau.

Jamil berharap, pelaksanaan penyembelihan hewan kurban tersebut menjadi ladang amal ibadah bagi seluruh umat Islam, baik dari penyelenggara maupun para pe kurban, sehingga keberadaan Mesjid Al Jamil dapat memberikan manfaat yang luas bagi umat Islam khususnya.

“Ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kami pihak yayasan dimana pada saat perayaan hari raya Idul Adha, kita bisa berkurban dan berbagi dengan masyarakat Sibolga, indahnya berbagi menjemput Ridho Nya Allah,” ucapnya.

Semoga tahun depan kita dapat berbuat yang terbaik lagi buat masyarakat Kota Sibolga dalam hal berkurban, sebab ini adalah salah satu bentuk rasa syukur kita atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita.

Sebelumnya, Yayasan Jamil Solution juga melaksanakan penyembelihan hewan kurban di Mesjid Al Musannif, Nurul Iman Kota Sibolga.

Dari kedua mesjid tempat yayasan Jamil Solution ber kurban, dengan jumlah 4 ekor sapi 1 ekor kerbau, bagikan 480 bungkus daging kurban kepada warga yang tinggal disekitar Mesjid tersebut.

***(Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading