Didukung PK Dan Sayap Partai Golkar Jamil Siap Bertarung Di Pilkada Sibolga

Mesti Baca

Sibolga – Pimpinan Kecamatan dan Sayap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Sibolga, menyampaikan dukungan kepada Jamil Zeb Tumori untuk maju pada kontestasi Pilkada 2024 Mendatang.

Dukungan tersebut diserahkan secara tertulis, pada Selasa (28/05/2024) sore di kantor Sekretariat DPD II Partai Golkar Sibolga.

Nurdin Z selaku Sekretaris DPD II Partai Golkar Sibolga mengatakan, berdasarkan hasil Pemilu lalu, Golkar memenangkan 20% kursi di DPRD Kota Sibolga, sehingga sesuai dengan persyaratan, Golkar Sibolga dapat mengusung pasangan calon kepala daerah.

Untuk itu, dengan keberhasilan tersebut maka Golkar harus memanfaatkannya dengan baik, sehingga pada kesempatan itu sebanyak 4 PK dan 7 Sayap partai memberikan dukungan penuh dengan harapan Jamil Zeb Tumori dapat maju sebagai calon Wali Kota Sibolga pada 27 November 2024 mendatang.

“Pada Pemilu yang lalu, kita berhasil memenangkan 4 kursi untuk DPRD Kota Sibolga atau mengisi 20% kursi, jadi berdasarkan itu, Partai Golkar bisa mengusung pasangan calon kepala daerah, untuk itu disini kita sepakat untuk mendukung bung Jamil sebagai calon Wali Kota Sibolga pada Pilkada 27 November 2024 mendatang” ujarnya.

Jamil Zeb Tumori yang juga menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar Sibolga menyampaikan, bahwa dirinya sudah ditugaskan oleh DPP Golkar untuk maju sebagai calon kepala daerah, sehingga dengan dukungan yang diberikan oleh PK dan Sayap Partai tersebut, dirinya menyatakan siap untuk maju menjadi calon Wali Kota Sibolga.

“Tentu komunikasi politik sudah kami lakukan ke PDIP Sibolga dan meminta Memory sebagai pasangan kita untuk maju, meskipun resikonya mundur sebagai pimpinan DPRD Sibolga, saya yakin dan optimis untuk maju sebagai Wali Kota dengan motto Sibolga Hebat – Membangun dengan hati” ungkapnya.

Jamil juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Pimpinan Kecamatan dan Sayap Partai Golkar, yang telah memberikan dukungan kepadanya untuk maju sebagai Wali Kota Sibolga.

***(Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading