Emak-emak Pendukung Beroperasinya Pt. PPSP Gruduk Mapolres Labuhanbatu

Mesti Baca

Labuhanbatu – Mendukung beroperasinya pabrik kelapa sawit Pt. PPSP, puluhan emak-emak warga Pulo Padang mendatangi Mapolres Labuhanbatu menyampaikan dukungan beroperasinya Pt. PPSP dan mendukung tindakan tegas yang dilakukan pihak kepolisian Polres Labuhanbatu, Kamis (22/5/2024).

Terlihat puluhan warga yang didominasi emak-emak dengan membawa spanduk mendatangi Mapolres Labuhanbatu, menyampaikan dukungan kepada pihak kepolisian atas sikap tegas yang dilakukan kepada sekelompok warga yang kontra dan melakukan penghadangan terhadap truk sawit yang melintas di Jalan Lintas Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, pada Senin (20/5/2024) lalu.

Dengan berorasi terdengar dukungan masa atas beroperasinya pabrik Pt. PPSP, dikarenakan sangat membantu warga sekitar akan terbuka lapangan pekerjaan bagi warga sekitar.

Fifi warga Pulo Padang menyampaikan, bahwa sangat mendukung atas beroperasinya pabrik Pt. PPSP karena warga Pulo Padang butuh pekerjaan dan mendukung pihak kepolisian atas sikap tegas yang telah menangkap sekelompok warga yang melakukan penghadangan.

Setelah menyampaikan orasinya puluhan emak-emak tersebut membubarkan diri dengan tertib.

***(Husin Mubarok)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading