Puluhan Papan Bunga Banjiri Mapolres Labuhanbatu, Apresiasi Berantas Narkoba

Mesti Baca

Labuhanbatu – Puluhan papan bunga berisikan apresiasi terhadap kinerja Polres Labuhanbatu dalam memberantas narkoba dari Forkopimda dan organisasi membanjiri Mapolres Labuhanbatu.

Dalam kurun waktu Mei 2024 Polres Labuhanbatu berhasil mengungkap 53 kasus narkoba, dengan menangkap 61 tersangka dan mengamankan barang bukti sabu dan ganja kering.

Keberhasilan pengungkapan penyalahgunaan narkoba ini, mendapat apresiasi dari berbagai lapisan elemen masyarakat dari Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.

Terlihat puluhan papan bunga menghiasi bahu jalan depan Mapolres Labuhanbatu, Senin siang.

Menanggapi banyaknya apresiasi dari Pemkab dan masyarakat tersebut, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Sopar Budiman menyebutkan, ke depan pihaknya akan lebih serius dalam memutus peredaran narkoba.

Dimana menurut Kasat narkoba dalam tiga pekan terakhir pihaknya telah mengungkap 53 kasus narkoba, dengan 61 tersangka dan menyita barang bukti berupa sabu dan ganja kering.

Selain melakukan penindakan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba, Polres Labuhanbatu juga melakukan pencegahan dengan memberikan himbauan berupa sosialisasi kepada masyarakat.

***(Husin Mubarok)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading