Akibat Dicabuli Seorang Anak Perempuan Berusia 5 Tahun Mengalami Infeksi

Mesti Baca

Siantar – Seorang anak perempuan berusia lima tahun menjadi korban pencabulan di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, kemaluan korban mengalami infeksi dan mengeluarkan darah saat buang air kecil, hingga kini mendapat perawatan intensif dari pihak medis.

Kejadian memilukan dialami seorang anak perempuan yang masih berusia lima tahun, yang selama ini tinggal bersama ibunya di Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, pekan lalu ia hendak bertemu dengan ayahnya yang sudah pisah tempat tinggal dengan ibunya di Kecamatan Siantar Barat.

Saat hendak bertemu dengan ayahnya itu ia menjadi korban pencabulan oleh seorang lelaki berinisial JA alias Petok berusia dua puluh tujuh tahun, korban dicabuli di sekitar tempat tinggal ayahnya.

Usai pulang dari bertemu ayahnya ibu korban mendapati kecurigaan setelah putrinya selalu mengeluarkan darah saat buang air kecil, awalnya korban tidak mau mengaku hingga akhirnya ia bercerita bahwa telah dicabuli seorang pria.

Kini ibu korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pematangsiantar dan korban telah dilakukan visum di Rumah Sakit Umum Daerah Djasamen Saragih, walaupun sepekan telah berlalu darah masih keluar saat korban buang air kecil dan mengalami infeksi, sehingga harus mendapat perawatan intensif dari pihak medis.

Keluarga korban berharap Polisi cepat melakukan proses penyelidikan dan menemukan pelaku yang kini tidak diketahui keberadaannya.

***(Prengki Silitonga)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading