Hendriyanto Sitorus Dan Samsul Tanjung Kembalikan Berkas Pendaftaran Cakada Dan Cawakada Ke PPP Dan Gerindra

Mesti Baca

Labura – Calon Kepala Daerah (Cakada) dan Calon Wakil Kepala Daerah (Cawakada) Kabupaten Labura, Hendriyanto Sitorus MM dan H Samsul Tanjung ST MH mengembalikan pormulir pendaftaran dan penjaringan Cakada dan Cawakada Pemilukada serentak 2024,di Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Gerindra pada Senin (13/05/2024).

Hendriyanto Sitorus dan H Samsul Tanjung terlihat tiba di Kantor Partai Persatuan Pembangunan, di Jalan Tanah Rendah, Tanjung Sari I, Aek Kanopan pada pukul 13.00 Wib, keduanya hadir didampingi pengurus dan fungsionaris partai Golkar Labura.

Setelah mengembalikan berkas pendaftaran Cakda dan Cawakada di Partai Persatuan Pembangunan, Pada Pukul 15.30 Wib Rombongan Calon Incumbent tersebut kemudian melanjutkan pengembalian pendaftaran ke partai Gerindra, di Jalan Utama Wonosari, Aek Kanopan.

Diketahui, Pasangan Hendriyanto Sitorus dan H Samsul Tanjung telah mengembalikan berkas pendaftaran dan penjaringan kepada Partai Golkar, PAN,PBB, PDIP, Hanura, Demokrat, PPP dan Gerindra.

Kepada Ersyah.com Hendriyanto Sitorus mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus Partai Persatuan dan Pembangunan dan juga Partai Gerindra yang telah menerima pendaftaran dirinya dan H Samul Tanjung untuk maju menjadi Cakada dan Cawakada pada Pemilu Serentak Tahun 2024.

Dikatakan Hendriyanto Sitorus, Majunya kembali dirinya dan H Samsul Tanjung untuk melanjutkan seluruh rangkaian pembangunan yang telah dilakukan di periode sebelumnya.

“Pembangunan akan kita lanjutkan kembali, baik itu Infrastruktur, Pendidakan, Kesehatan, Pertanian dan segala aspek penunjang, utuk mewujudkan Kabupaten Labura yang Cerdas, Sejahtera dan Religius,” katanya.

Hendriyanto Sitorus juga mengajak masyarakat untuk tetap solid dalam mendukung Labura Hebat Jilid ke II.

***(Sulaiman Sitorus)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading