Target Menang NasDem Tapteng Usung 4 Kader Terbaik Di Pilkada 2024

Mesti Baca

Tapteng – Siap antarkan kader jadi Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah, targetkan menang pada Pilkada Tapteng 2024 NasDem usung dan dukung 4 kader terbaiknya, daftarkan diri sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng ke Partai Golkar dan PAN pada pagelaran Pilkada 2024 mendatang, Selasa 23 April 2024.

Tak tanggung-tanggung NasDem siapkan 4 kader terbaiknya untuk hadapi Pilkada Tapanuli Tengah.

Adapun 4 kader NasDem tersebut adalah Darwin Sitompul Ketua Dewan Pembina Partai NasDem Tapteng, Khairul Kiyedi Pasaribu Ketua DPRD Tapteng, Ahmad Syukri Nazri Penarik Ketua DPRD Kota Sibolga dan Ramansyah Sibarani Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara.

Di Golkar dan PAN para Bacalon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai NasDem ini diterima sejumlah pengurus partai untuk penyerahan formulir yang mereka ambil.

Darwin Sitompul saat memberikan keterangan persnya mengatakan, pada Pilkada kali ini NasDem yakin menang.

Ini bukan tanpa alasan, sejumlah para kader terbaik Partai NasDem ikut bertarung di Pilkada kali ini dan ini adalah kader terbaik kami.

Bermodalkan kuasai parlemen dengan perolehan 17 kursi di DPRD dari 35 jumlah anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah.

Langkah NasDem untuk usung kader dan menang pada kontestasi Pilkada kali ini cukup terbuka lebar, pasalnya jumlah perolehan suara NasDem pada Pileg kemarin dikisaran 68.603 ini bisa mendongkrak popularitas kader terbaik yang akan diusung Partai NasDem nantinya.

Kami berharap mendapatkan dukungan serta diusung Partai Golkar dan PAN nantinya sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah.

Ketua DPD PAN Tapanuli Tengah Ikrar Dinata seusai menerima permulir pendaftaran para kader NasDem mengatakan, partainya terbuka untuk usung Bacalon yang serius tapi ini semua harus melalui mekanisme partai ujarnya.

***(Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading