4 Unit Rumah Di Asrama Kodim 0204 DS Tebing Tinggi Musnah Terbakar

Mesti Baca

Tebing Tinggi – Empat unit rumah di Asrama Kodim 0204 DS Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara musnah terbakar, diduga asal api dari korsleting listrik dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Empat unit rumah di Asrama Kodim 0204 DS ini berada di Jalan Ksatria Lingkungan Satu, Kelurahan Damar Sari, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Keempat rumah di Asrama Kodim milik TNI AD ini musnah terbakar saat pemiliknya sedang tidak berada dirumah.

Menurut warga, Kamis sore saat mereka duduk-duduk di lokasi kejadian mereka dikejutkan ada gumpalan asap dari salah satu rumah yang terbakar, saat hendak mendekati rumah api sudah membesar dan rumah yang sembilan puluh persen terbuat dari kayu langsung ludes dilalap si jago merah.

Selain rumah satu unit sepeda motor juga hangus terbakar.

Sementara petugas Dinas Pemadam Kebakaran Pemko Tebing Tinggi yang mendapat laporan langsung terjun ke lokasi kejadian, kebakaran rumah di Asrama Kodim yang membakar 4 unit rumah.

Api baru dapat dipadamkan dua jam kemudian setelah 4 unit mobil pemadam milik Pemko Tebing Tinggi dikerahkan, akibat kejadian ini kerugian ditaksir ratusan juta rupiah, kini kasusnya sudah ditangani Polres Tebing Tinggi.

***(Surya Anggara)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading