Jamil Zeb Tumori Ketua HABSI Kota Sibolga, Bagikan 1500 Paket Sembako

Mesti Baca

Sibolga – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan, berbagi kepada sesama atau orang yang tak mampu adalah bentuk rasa syukur atas rezeki yang diberikan Allah SWT kepada kita.

Momentum ini pun dimanfaatkan dengan baik oleh Jamil Zeb Tumori Ketua Himpunan Abang Becak Kota Sibolga (HABSI) dengan membagikan 1500 paket sembako kepada abang becak, lansia, anak yatim dan fakir miskin, bertempat dirumahnya Jl. Sisingamangaraja Kecamatan Sibolga Selatan, Minggu 31 Maret 2024.

Tampak para abang becak dan warga sangat antusias, sehingga kerumunan berdesakan antara abang becak dan warga pun terjadi ketika hendak masuk ke dalam rumah tempat pembagian sembako tersebut.

Sunaryo salah satu abang becak penerima paket sembako tersebut saat ditanyai oleh wartawan mengatakan, Ia sangat senang dengan adanya program bakti sosial pembagian sembako ini, saya terbantu dalam memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari.

Paket yang ia dapatkan ialah beras ukuran 5 kg dan minyak goreng serta gula.

Wawancara abang becak walaupun tak seberapa, tapi kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Pak Jamil.

Jamil Zeb Tumori Ketua HABSI Kota Sibolga disela-sela acara pembagian paket sembako tersebut mengatakan, ini adalah bentuk wujud rasa syukur kita serta rasa kepedulian kita hari ini HABSI bersama Pak Jamaludin Pohan jalankan program bakti sosial indahnya berbagi di bulan Ramadhan.

Dimana kita membagikan 1500 paket sembako kepada abang becak, anak yatim, kaum duafa serta pakir miskin, yang mana terlebih dahulu telah didata oleh panitia.

***(Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading