Perampok Alfamart Terekam CCTV Karyawan Dibacok

Mesti Baca

Simalungun – Perampokan terjadi di sebuah minimarket Alfamart di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, pada tengah malam yang terekam kamera pemantau atau cctv, perampok yang kesal karena tidak mendapatkan uang kemudian membacok tangan seorang karyawan menggunakan senjata tajam.

Inilah video rekaman cctv di dalam toko Alfamart yang berada di Jalan Anjangsana, Desa Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, pada tengah malam sekitar pukul 23.30 wib, tampak seorang pria yang menggunakan helm dan jaket abu-abu masuk ke dalam toko.

Pria tersebut langsung menemui seorang karyawan dibagian kasir, saat kejadian toko telah tutup namun pintu masuk tidak dikunci karena dua orang karyawan sedang merinci laporan keuangan.

Dalam rekaman cctv terlihat perampok langsung menarik karyawan yang dibagian kasir dan sempat terjadi aksi saling kejar-kejaran, seorang karyawan lagi yang ketakutan bersembunyi di dalam gudang.

Perampok kemudian sempat meminta uang tunai namun karyawan menyebut bahwa kunci brangkas uang dipegang oleh pejabat, hal ini membuat perampok kesal dan kemudian membacok tangan karyawan tersebut dengan pisau berulang kali hingga mengalami luka serius.

Warga yang mengetahui kejadian kemudian menghubungi personil Babinsa dan membawa korban ke rumah sakit terdekat, informasi dari kepolisian perampok tidak sempat membawa barang apapun, pelaku saat ini sedang dalam pengejaran.

***(Prengki Silitonga)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading