Pemko Sibolga Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

Mesti Baca

Sibolga – Pemerintah Kota Sibolga serahkan bantuan pangan bagi belasan keluarga warga Kelurahan Aek Habil Lorong 5 dan 6, yang menjadi korban kebakaran hebat yang meludeskan belasan unit rumah, pada Rabu tanggal 13 Maret 2024 lalu.

Penyerahan bantuan pangan berupa beras, gula pasir, mie instant dan telur serta selimut kepada belasan korban kebakaran, bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Walikota Sibolga H. Jamaluddin Pohan dengan didampingi unsur Forkopimda Sibolga, Senin 18 Maret 2024.

Walikota Sibolga dalam sambutannya menyampaikan, pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan keprihatinan Pemkot Sibolga atas musibah kebakaran yang menimpa belasan kepala keluarga warga Lorong 5 dan 6 Kelurahan Aek Habil.

“Saya berharap masyarakat yang menjadi korban dalam musibah ini agar tetap bersabar dan berserah diri kepada tuhan atas cobaan yang diberikannya”.

Tak hanya menyerahkan bantuan pangan kepada korban, bahkan Walikota Sibolga juga menyampaikan permohonan maaf Pemkot Sibolga lantaran di saat peristiwa kebakaran terjadinya insiden yang dialami mobil Damkar ketika tengah menjalankan tugas pemadaman.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

***(Cipta Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading