Seorang Ibu Tewas Dan 3 Anaknya Luka Parah Akibat Minibus Yang Dikemudikannya Ditabrak KA

Mesti Baca

Tebing Tinggi – Sebuah mini bus berpenumpang 4 orang, Sabtu siang ditabrak kereta api barang diperlintasan tanpa palang pintu di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, akibatnya 1 tewas dan 3 luka parah.

Beginilah saat warga mengevakuasi Masriana Boru Damanik (35 thn), pengemudi mini bus yang tewas usai ditabrak kereta api di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Jalan Gunung Arjuna Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

Dengan menggunakan beca bermotor korban dievakuasi ke rumah sakit, sementara tiga anaknya masing-masing Tias (4 thn), Karin (9 thn) dan Kleo (11 thn) sudah terlebih dahulu dilarikan warga ke Rumah Sakit Chevani dengan kondisi luka parah.

Menurut warga kejadian berawal dari saat korban bersama tiga anaknya datang dari arah inti Kota Tebing Tinggi menuju rumahnya di Jalan Gunung Arjuna, naas saat melintas ia tidak mengetahui ada kereta api barang yang datang dari arah Stasiun Kereta Api Tebing Tinggi menuju Belawan, akibatnya minibus yang dikemudikan korban tertabrak dan terseret hingga lima ratus meter.

Sementara Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Agnis Juwita, membenarkan adanya kejadian mini bus berpenumpang 4 orang tertabrak kereta api.

Kini kasus ini sudah ditangani pihak Satlantas Polres Tebing Tinggi, seluruh korban sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit Chevani, sementara korban tewas usai mendapat visum dibawa ke rumah duka, untuk bangkai mini bus sudah dievakuasi ke kantor Laka Lantas Polres Tebing Tinggi.

***(Surya Anggara)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading