70 Ribu Warga Labuhnbatu Terima Bantuan Pangan Dari Presiden Jokowi

Mesti Baca

Labuhanbatu – Kabupaten Labuhanbatu menjadi salah satu wilayah yang dikunjungi Presiden Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Utara, selain melakukan sidak sembako di Pasar Tradisional Glugur Rantauprapat, Presiden juga menyalurkan bantuan pangan cadangan beras pemerintah secara simbolis kepada 500 warga perwakilan penerima manfaat.

Presiden Joko Widodo menyalurkan bantuan pangan secara simbolis kepada 70 ribu keluarga penerima manfaat di wilayah tugas cabang Bulog Labuhanbatu, yang meliputi Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu Utara, di gudang Bulog Jalan Ki Hajar Dewantara Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jum’at siang.

Dimana bantuan pangan cadangan beras pemerintah ini akan diterima warga yang telah terdata selama 6 bulan, terhitung bulan Januari hingga Juni 2024.

Salah seorang warga penerima Juraidah mengatakan, sangat terbantu dengan adanya bantuan yang disalurkan pemerintah pusat dan dirinya berharap kepada Presiden terpilih nantinya akan tetap melanjutkan program tersebut yang dinilainya sangat meringankan beban masyarakat.

Sementara Dirut Perum Bulog Bayu Krisnamurthi menjelaskan, kunjungan Presiden Joko Widodo ke Labuhanbatu selain melakukan pengecekan distribusi beras bulog di pasaran juga menyalurkan bantuan pangan untuk 70 ribu keluarga penerima manfaat di wilayah kerja Bulog Labuhanbatu, yang mencakup tiga kabupaten secara simbolis.

Pihaknya pun memastikan untuk kesediaan stok beras selama bulan Ramadhan masih dalam posisi aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Pada kunjungan ke Kabupaten Labuhanbatu Presiden Joko Widodo mendapat sambutan yang sangat antusias dari warga masyarakat.

***(Husin Mubarok)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading