Dua Rumah Hangus Terbakar Saat Ditinggal Pemiliknya

Mesti Baca

Pematang Siantar – Dua unit rumah di Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara, hangus terbakar tidak lama setelah pemilik rumah pergi, tidak ada korban jiwa namun tidak ada barang-barang yang bisa diselamatkan.

Dua unit rumah hangus terbakar yang berada di Jalan Mangga, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematang Siantar, Jumat malam, api berasal dari rumah milik marga Silalahi yang kemudian menyambar rumah tetangganya.

Api begitu cepat membesar dan menyambar seluruh bagian rumah karena belakang rumah yang terbuat dari kayu, warga berusaha memadamkan api sebelum pihak pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Kawasan padat rumah penduduk dan jalanan yang sempit menjadi kendala personil pemadam kebakaran, total tiga unit pemadam kebakaran milik Pemko Pematang Siantar turun ke lokasi.

Kebakaran terjadi sekitar dua puluh menit setelah pemilik rumah pergi keluar, tidak ada korban jiwa namun tidak ada barang-barang yang bisa diselamatkan.

Dugaan sementara kebakaran disebabkan hubungan arus pendek, dan saat ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian, pemilik rumah menangis histeris melihat kediamannya hangus terbakar hingga harus ditenangkan warga sekitar.

***(Prengki Silitonga)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading