Antisipasi Gangguan Kesehatan Dokkes Polres Labuhanbatu Cek Kesehatan PPK

Mesti Baca

Labuhanbatu – Antisipasi gangguan kesehatan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Labuhanbatu, tim Dokkes Polres Labuhanbatu mendatangi kantor PPK guna mengecek kesehatan seluruh panitia pemilihan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jumat (16/2/2024).

Padatnya kegiatan yang dilakukan PPK serta pihak keamanan pada pemilu 2024 ini, membuat tim Dokkes Polres Labuhanbatu turun ke lapangan guna mengecek langsung kesehatan panitia, guna menghindari hal-hal yang dapat mengganggu proses pelaksanaan perhitungan suara.

Terlihat antusias, tim PPK yang berada di Kecamatan Rantau Utara, Rantau Selatan dan Bilah Barat ikut serta mengecek kesehatannya, setelah melakukan pengecekan kesehatan terdapat beberapa gangguan kesehatan yang dialami para panitia, seperti tensi tinggi, penyakit uluh hati, asam lambung maupun sakit kepala dan masuk angin.

Khairul Azhar Ritonga anggota PPK Rantau Utara, mengucapkan terumakasih kepada Polres Labuhanbatu yang telah peduli terhadap kondisi kesehatan PPK serta juga telah memberikan vitamin dan obat-obatan.

Ipda Yessi Wulandari Kasi Dokkes Polres Labuhanbatu menyampaikan, bahwa tujuan Dokkes Polres Labuhanbatu turun langsung, adalah guna mengecek kesehatan personil Polres Labuhanbatu dan juga anggota PPK, selain pemeriksaan kesehatan juga pemberian obat-obatan dan vitamin kepada seluruh anggota PPK dan personil Polres.

Tim Dokkes Polres Labuhanbatu akan kembali turun kelapangan, guna mengecek kesehatan para anggota PPK serta personil Polres Labuhanbatu yang bertugas di pemilu 2024.

***(Husin Mubarok)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading