Sambut Imlek Inti Labuhanbatu Bagikan Ratusan Paket Baksos

Mesti Baca

Labuhanbatu – Perhimpunan cabang Indonesia Tionghoa (Inti) Labuhanbatu menggelar Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka menyambut Imlek pada tanggal 10 Februari 2024, sebanyak 100 paket sembako disalurkan kepada masyarakat.

Sebanyak seratus paket baksos diserahkan kepada warga Tionghoa yang membutuhkan, terlihat penerima baksos didominasi oleh orang tua lanjut usia.

Acara bakti sosial digelar di Jalan Sanusi Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, yang dihadiri oleh Ketua PD Inti Sumatera Utara beserta pengurus.

Ketua Inti Sumatera Utara Janli mengaku bangga dengan kegiatan sosial yang digelar oleh perhimpunan cabang di Kabupaten Labuhanbatu, merasa bangga sebab Inti Labuhanbatu konsisten menggelar kegiatan sosial yang dampaknya langsung dirasakan oleh masyarakat khususnya warga kurang mampu.

Sejauh ini Inti kerap menggelar kegiatan sosial menjelang hari besar keagamaan, tujuannya tak lain ialah untuk berbagi kebahagiaan.

Ketua PC Inti Labuhanbatu dr Sijiancan mengatakan, kegiatan baksos ini rutin dilaksanakan setiap tahun dengan sasaran warga yang kurang mampu, untuk tahun ini ada 100 paket sembako diantaranya beras, mie instan dan beberapa jenis makanan minuman beserta angpau.

Paket sembako ini cukup untuk menutupi kebutuhan Imlek warga yang membutuhkan, sebab banyak varian makanan dan minuman dengan nilai yang cukup.

***(Husin Mubarok)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading