Longsor Timpa 7 Unit Mobil 3 Orang Sekeluarga Meninggal Dunia

Mesti Baca

TAPUT – Sekeluarga, ayah istri dan bayinya yang masih berumur 2 tahun tewas akibat mobil yang mereka kenderai terseret longsor hingga masuk ke sungai sedalam 20 meter.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu 3 Januari, di jalan lintas sumatera penghubung Tarutung sibolga KM 32 tepatnya di Dusun Parsikaman Desa Pagaran Lambung 1 Kecamatan Adian Koting Tapanuli Utara.

Cerita warga, Tumpal Hutagalung, peristiwa ini berawal ketika hujan dengan intensitas tinggi mengguyur wilayah ini sejak pukul 13.00 Wib. Tiba tiba ada longsoran kecil yang mengakibatkan pohon tumbang di menutupi bahu jalan.

Akibatnya terjadi kemacetan yang dan antrian panjang. Tepat pada pukul 17.00 tiba tiba terjadi longsor dari bukit setinggi 50 meter yang menyeret 7 mobil yang terjebak macet.

Salah satu mobil yang terseret berpenumpang suami istri beserta bayi 2 tahun. Mobil mini bus mereka terseret hingga masuk ke sungai. Ketiganya tewas ditempat dan sudah dievakuasi ke RSU di Sibolga.

Akibat peristiwa ini, arus lalulintas putus total hingga pukul 3 subuh. Selain itu satu unit rumah rusahvtertimpa longsoran. Saat ini Polres Tapanuli Utara dan TNI masih melakukan evakuasi bdan pembukaan jalan.

***(Frengki Silitonga)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading