Jenazah 1 Keluarga Korban Longsor Dibawa Ke Nias

Mesti Baca

TAPUT – Satu keluarga korban longsor di Jalan Lintas Sibolga – Tarutung dipulangkan ke Kabupaten Nias Utara untuk disemayamkan di kampung halamannya, setelah evakuasi ketiga jenazah korban longsor ini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sibolga untuk dilakukan pemulasaran jenazah, Minggu pagi 4 Februari 2024.

Tangis histeris kelurga korban pun pecah saat melihat anak menantu serta cucunya dikamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah FL Tobing Sibolga.

Tokoh masyarakat Nias yang juga menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zebtumori yang mendampingi keluarga korban di ruang pemulasaran jenazah di RSUD FL Tobing mengatakan, saat ini mereka mengupayakan bantuan untuk pemulangan jenazah korban ke kampung halamannya.

Dari hasil koordinasi dari pihak rumah sakit dan perusahaan jasa kapal penumpang di Kota Sibolga, direncanakan para korban akan dipulanglan ke Nias Utara pada Minggu malam nantinya.

Sebelumnya korban tertimbun tanah longsor yang terjadi di Jalan Lintas Sibolga – Tarutung, tepatnya di Desa Sibalanga, Kecamatan Adian Koting, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, pada Sabtu sore 3 Februari 2024, bersamaan dengan kendaraan mobil sedan yang dibawa korban untuk pulang kampung.

***(Ciptya Karya)

Kunjungi Channel YouTube Waspada News Tv & mantan Wartawan Untuk Berita Menarik Lainnya.

Block title

- Advertisement - spot_img

Leave a Reply

- Advertisement - spot_img

Berita Baru

Discover more from WASPADANEWS.TV

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading